Cek Kelebihan Inovasi Teknologi BR Shield Biostatic Surface Protection Sebagai Disinfektan di Masa Pandemi

- 2 Juni 2021, 12:08 WIB
Penyemprotan disinfektan BR Shield Biostatic Surface Protection di The Forge dan ShiShi Bali sebagai upaya taat Prokes di
Penyemprotan disinfektan BR Shield Biostatic Surface Protection di The Forge dan ShiShi Bali sebagai upaya taat Prokes di /Dok Dewi

INDOBALINEWS - Beragam cara mengaplikasikan disinfektan yang semakin berinovasi dan efektif di masa pandemi. Salah satunya adalah penggunaan BR Shield Biostatic Surface Protection yang dilakukan oleh sebuah restoran untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Menurut Rara Direktur Kata Marcomm, BR Shield Biostatic Surface Protection, dianggap sebagai disinfektan yang sangat efektif dari BlueKlin Indonesia, yang berkantor pusat di Singapura.

"Jika disinfektan tradisional bekerja dengan metode satu kali, artinya hanya membunuh patogen selama proses aplikasinya, rata-rata 2 - 6 menit, sehingga membutuhkan pengaplikasian ulang berkali-kali dalam interval waktu yang singkat," jelas Rara kepada indobalinews.com Selasa 2 Juni 2021.

Baca Juga: Waspada, Tembakau Sintetis dari Home Industry Dijual Lewat Medsos

Sebaliknya, lanjut Rara, BR Shield Biostatic Surface Protection menggunakan teknologi anti-viral & anti-mikroba yang semi permanen sehingga menciptakan penghalang yang tak terlihat guna menghasilkan perlindungan aktif yang berlangsung hingga 180 hari lamanya.

Fitur Self-Disinfecting Coating yang dimilikinya menciptakan kondisi yang tidak ramah bagi mikroorganisme sehingga akan menghambat pertumbuhannya - baik dalam keadaan kering maupun setelah pembersihan berulang.

Baca Juga: Kenali Investasi Online Yang Menguntungkan Dengan Cakap Literasi Digital

Hal ini menjamin perlindungan 24 jam selama periode 180 hari, dimana secara signifikan akan mengurangi risiko kontaminasi silang dari semua permukaan di tempat kami seperti meja, kursi, sofa, bar, lantai, dan lain-lain.

Inovasi ini telah diterapkan sebagai upaya prokes di The Forge dan ShiShi. Menurut Rara di masa yang penuh tantangan seperti sekarang ini, sebagai salah satu grup F&B terbesar di Bali, telah menjadi prioritas utama restonya untuk memastikan kesehatan & keselamatan para tamu, karyawan, dan penduduk pulau Bali sehubungan dengan penyebaran virus COVID-19.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x