Intip Keunggulan Inovasi WIND dan LoV dari New Cortez, Innovating Comfort Zone di Bali

- 9 April 2022, 11:18 WIB
Pameran produk Wuling Motors sekaligus peluncuran New Cortez di Mall Bali Galeria Sabtu 9 April 2022.
Pameran produk Wuling Motors sekaligus peluncuran New Cortez di Mall Bali Galeria Sabtu 9 April 2022. /Dok Fiky

INDOBALINEWS - Setelah diperkenalkan ke publik secara virtual, Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian peluncuran New Cortez ke berbagai kota.

Bertempat di Mall Bali Galeria, Wuling memperkenalkan dengan resmi lini produk MPV terbarunya New Cortez, Innovating Comfort Zone.

MPV yang menyandang Wuling Silver Logo ini dipasarkan dalam dua varian yakni New Cortez CE dan New Cortez EX dengan special launch price mulai dari Rp287.800.000(dengan subsidi PPnBM Wuling).

Baca Juga: Berenang di Pantai Bersama Teman, Warga Ketewel Ditemukan Meninggal Terseret Arus

“Hari ini kami memperkenalkan New Cortez, Innovating Comfort Zone di Bali. Hal ini menjadi bukti dari komitmen Wuling dalam berinovasi untuk konsumen yang sejalan dengan semangat Drive For a Better Life. Di MPV terbaru ini," ujar Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors Sabtu 9 April 2022.

Lebih lanjut dikatakannya Wuling membawa serta Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV), yang menjadikan New Cortez sebagai Smart MPV, serta kenyamanan berkelas dengan seat tray multifungsi.

Baca Juga: Aji Santoso Ungkapkan Fakta Ini Terkait Hengkangnya Taisei Marukawa dan Samsul Arif

"Kami percaya bahwa New Cortez disambut dengan hangat oleh konsumen di Pulau Dewata untuk berkendara yang nyaman dan smart dengan New Cortez,” terang Edison lagi.

Wuling New Cortez mengaplikasikan head unit berukuran 10,25” yang menambah faktor kenyamanan saat berkendara.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x