Target 10 Ribu Peserta, PRURide Indonesia 2022 Ajak Keluarga Indonesia Merayakan Kebersamaan

- 20 Agustus 2022, 06:16 WIB
Media gathering penyelenggaraan PRURide Indonesia 2022 di Denpasar Jumat 19 Agustus 2022.
Media gathering penyelenggaraan PRURide Indonesia 2022 di Denpasar Jumat 19 Agustus 2022. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menyelenggarakan PRURide Indonesia 2022.

Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia mengungkapkan pada tahun keempat penyelenggaraannya ini ditargetkan diikuti oelh sekitar 10 ribu peserta.

"Sejak digelar pertama tahun 2019, peserta mengalami peningkatan tiap tahunnya. Dan target peserta tahun ini sekitar 10 ribu pesepeda dari berbagai wilayah," ujar Luskito dalam media gathering yang digelar di Loh Caffe Denpasar Jumat 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Diduga Jadi Markas Judi Online, Polresta Denpasar Gerebek Sebuah Penginapan di Kuta

Ditambahkannya lagi, PRURide Indonesia 2022 akan menjadi ajang terbesar persembahan Prudential Indonesia yang mengajak masyarakat untuk dapat mengapresiasi kebersamaan mereka dengan orang-orang tercinta melalui olahraga.

Gelaran ini akan dilaksanakan dengan konsep hybrid, yaitu secara langsung pada 29 Oktober 2022 di Bandung dan secara virtual selama 29 Oktober-6 November 2022 sehingga dapat diikuti seluruh keluarga Indonesia.

Setiap peserta yang bergabung berhak mendapatkan perlindungan asuransi khusus PRUWorks Personal Accident PRURide 2022 selama acara.

Baca Juga: Bule Rusia Jadi Korban Penganiayaan di Kuta, Dicekik Hingga Terjatuh

“Selain memberikan proteksi terhadap kesehatan dan finansial masyarakat, sebagai perusahaan asuransi terdepan, Prudential Indonesia juga terus menyemangati mereka bergerak aktif melalui gelaran PRURide Indonesia," jelasnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x