Gairahkan Sport Tourism, 149 Personel Satlantas Polres Tabanan Kawal 'Jelajah Bali Bike'

- 20 Juni 2021, 07:05 WIB
Kapolres Tabanan memimpin pengamanan peserta Jelajah Bali Bike yang menikmati keindahan Pulau Bali diikuti150 goweser dari berbagai daerah di Indonesia untuk bangkitkan pariwisata.
Kapolres Tabanan memimpin pengamanan peserta Jelajah Bali Bike yang menikmati keindahan Pulau Bali diikuti150 goweser dari berbagai daerah di Indonesia untuk bangkitkan pariwisata. /Dok Polres Tabanan


INDOBALINEWS - Dalam rangka upaya membangkitkan gairah Pariwisata Bali khususnya sport tourism dan Pemulihan Ekonomi Nasional Pasca Pandemi Covid-19 ini, 150 orang goweser atau pecinta olahraha sepeda menjelajah Pulau Bali, Sabtu 19 Juni 2021.

Para Goweser yang berjumlah 150 orang dari berbagai kota di Indonesia ini yang tergabung dalam komunitas goweser berada di Bali dalam rangka mengikuti Jelajah Bali Bike.

Untuk memberi kenyamanan dan keamanan dijalur yang dilalui para peserta tersebut, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K. , M.H., mengatakan bahwa Polres Tabanan menurunkan 149 personil dari satuan Lalu Lintas, Satuan Samapta Polres Tabanan , personil Polsek Kediri, Polsek Tabanan, Polsek Penebel dan Polsek Baturiti.

Baca Juga: Keji, Paman Setubuhi Ponakan Dibawah Umur Dibantu Isterinya

"Kami berikan yang terbaik bagi Para peserta sehingga merasa nyaman dan aman bersepeda di sepanjang jalur yang dilalui di wilayah hukum Polres Tabanan," ujar Kapolres.

Demikian juga masyarakat pengguna jalan lainnya, lanjut Kapolres, merasakan kehadiran polisi untuk memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat tanpa tebang pilih.

"Kami berikan pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan tetap berupaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," imbuhnya.

Baca Juga: Yasin Limpo: Saatnya Bali Gairahkan Lagi Sektor Pertanian

Jelajah Bali Bike berlangsung sejak pagi hingga sore diikuti  perwakilan dari beberapa daerah di Indonesia antara lain dari Nabire, Manokwari, Ujung pandang , NTB, NTT , Kalimantan, daratan Jawa dan lainnya.

PPeserta Jelajah Bali Bike yang menikmati keindahan Pulau Bali dari berbagai daerah di Indonesia untuk bangkitkan pariwisata.
PPeserta Jelajah Bali Bike yang menikmati keindahan Pulau Bali dari berbagai daerah di Indonesia untuk bangkitkan pariwisata. Dok Polres Tabanan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x