Hotman Paris Rayakan HUT di Atlas Beach Fest: 'Semua Perlu Kerja Keras'

- 20 Oktober 2022, 18:21 WIB
Hotman Paris usai berbagi bersama dengan anak panti asuhan, disabilitas dan penyandang kanker di HUTnya ke 63 di Atlas Beach Fest Kamis 20 Oktober 2022.
Hotman Paris usai berbagi bersama dengan anak panti asuhan, disabilitas dan penyandang kanker di HUTnya ke 63 di Atlas Beach Fest Kamis 20 Oktober 2022. /Dok Full

 

 

INDOBALINEWS - Siapa yang tak kenal Hotman Paris, Sang Pengacara dengan banyak julukan, salah satunya adalah "The Most Dangerous Lawyer".

Pengacara banyak selebritis ini melewatkan hari spesialnya di Atlas Beach Fest, Canggu Bali Kamis 20 Oktober 2022 dengan berbagi kepada para siswa siswi, termasuk siswa SMK, anak-anak panti asuhan, disabilitas dan juga penyandang kanker.

Tak hanya berbagi kebahagiaan, Hotman juga berbagi semangat kepada anak-anak untuk semangat meraih impian masing-masing.

Baca Juga: Perempuan Adat Yowenayosu Papua Angkat Bicara Pasca Lukas Enembe Sakit

"Kesuksesan harus diraih, semua perlu kerja keras, kalau gagal bangun lagi. Harus punya nyali, karna nyali adalah satu kunci kesuksesan," ujar Hotman di depan 1.000 para siswa dan anak-anak serta tamu undangan lainnya.

Tidak kurang dari 1.000 orang anak-anak panti asuhan, disabilitas serta penyintas kanker diundang untuk berbagi kebahagiaan.

Baca Juga: Iwan Bule Main Bola bersama Presiden FIFA, Kaesang Pangarep Sindir Lewat Akun Twitter

Mereka dijemput ke titik kumpul dengan menggunakan bus dan dibawa ke Atlas Beach Fest. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x