Phone A Friend, Bikin Setiap Acara Spesial Tambah Berkesan dan Tak Terlupakan

- 15 Desember 2022, 07:39 WIB
Layanan phone a friend.
Layanan phone a friend. /Instagram @phoneafriend

INDOBALINEWS - Jika mendengar kata "phone a friend", pasti banyak dari kita jadi teringat akan kuis "Who Wants to be A Millionare".

Dimana seseorang diberi kesempatan untuk menelpon temannya untuk bertanya tentang soal dalam kuis ini yang tak bisa dijawab.

Nah, "Phone a Friend" yang satu ini juga memberikan solusi buat setiap orang untuk mengenang kembali momen-momen indah di perjalanan hidupnya yang lebih unik dan tak terlupakan.

Baca Juga: Fakultas Pertanian Unud Terima Kunjungan Mahasiswa MEIJI University Jepang

Setiap orang pasti suatu saat rindu pada momen momen penting di masa-masa lalu yang tak kan terulang seperti pesta ulang tahun, pernikahan, perpisahan kelas dan lainnya.

Pesta Pernikahan misalnya, kita akan mengenang setiap orang yang hadir di acara penting dengan membuka kembali album foto ataupun membuka kembali buku tamu, meihat-lihat ucapan dari para tamu, orang-orang tersayang yang datang.

Sekarang kenangan akan momen penting itu bisa kita ingat kembali dengan mendengarkan suara-suara pesan orang orang tersayang dalam rekaman.

Baca Juga: Naiki Tangga Diamond Beach Nusa Penida, WNA Hongkong Patah Kaki

Pengalaman mendengarkan pesan bahagia orang orang terkasih di momen bahagia itu sudah dirasakan oleh Etta Andelina, Founder sekaligus Owner "Phone a Friend", sebuah layanan buku tamu audio pertama di Indonesia.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x