Hari Valentine, Polres Tabanan Tebar Cinta untuk Tertib Berlalu Lintas

- 14 Februari 2023, 13:59 WIB
Personel Polres Tabanan berbagi kasih di Hari Valentine Selasa 14 Februari 2023 sambil mengedukasi tertiba berlalu lintas.
Personel Polres Tabanan berbagi kasih di Hari Valentine Selasa 14 Februari 2023 sambil mengedukasi tertiba berlalu lintas. /Dok Humas Polres Tabanan

INDOBALINEWS - Operasi Keselamatan Agung 2023 Polres Tabanan yang berlangsung sejak 7 Pebruari 2023 , setiap hari gencar melakukan himbauan kamseltibcar lantas.

Himbauan tertib berlalulintas ini gencar disampaikan kepada para pengendara sepeda motor, mobil dan kendaraan roda enam.

Tepat di Hari Valentine Selasa 14 Februari 2023, operasi berlokasi di sepanjang jalur jalan jurusan Denpasar - Gilimanuk dari simpang Dadakan - Abiantuwung sampai simpang Adipura pesiapan Tabanan.

Baca Juga: Walikota Denpasar: Butuh Kesadaran Masyarakat untuk Pilah Sampah dari Rumah

Jalur tersebut merupakan Jalan Trans Nasional Jawa - Bali menjadi target operasi keselamatan agung 2023.

Kegiatan operasi kali ini dipimpin Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata, S.I.K., selaku Kasatgas II Preventif Operasi Keselamatan Agung 2023 Polres Tabanan.

Baca Juga: Sambo, Divonis Mati Hakim PN Jaksel

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres yang Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., selaku Karendal Ops Operasi Keselamatan Agung 2023 Polres Tabanan, Kasat Lantas AKP Kanisius Franata, S.I.K., selaku Kasatgas II Preventif Operasi Keselamatan Agung 2023 Polres Tabanan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil operasi saat ini adalah menghimbau masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalulintas. Dalam memberikan himbauan ini kami tetap melakukan teguran simpatik bagi pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas

"Terciptanya kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Tabanan adalah merupakan tujuan dari operasi ini dilaksanakan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x