Deretan Musisi Lokal dan Nasional Goyang Ribuan Penonton di Singaraja Fest 2023

- 28 Mei 2023, 11:23 WIB
Event Singaraja Fest 2023 di Keramas Aero Park Gianyar Bali berlangsung meriah Sabtu 27 Mei 2023.
Event Singaraja Fest 2023 di Keramas Aero Park Gianyar Bali berlangsung meriah Sabtu 27 Mei 2023. /Dok Zaenal

 

INDOBALINEWS - Band Gigi dan Superman is Dead (SID) serta musisi kenamaan lainnya menggoyang ribuan penonton dengan sejumlah lagu hits mereka di ajang Singaraja Festival (Sing Fest) yang digelar di Keramas Aero Park Gianyar Bali Sabtu Malam 27 Mei 2023.

Band Gigi yang tampil dengan pentolan Armand Maulana dan Dewa Budjana tampil apik dengan lagu andalan legendaris seperti "11 Januari, Nakal, Janji, Nirwana, Perdamaian, Facebook, Terbang, Jomblo dan Apa Sih.

Sekitar 7.000 an penonton yang hadir di event berkonsep 'Festival in The Park' ini larut dalam nostalgia sambil bernyanyi bersama di acara yang dihelat khusus untuk penonton usia 21 tahun ke atas ini.

Baca Juga: Viral, Bule Pamer Kemaluan Saat Berkendaraan Diciduk Imigrasi Ngurah Rai

Sementara band andalan Bali Superman is Deas (SID) tak kalah memikat tampil dengan 10 lagu. Di antaranya lagu "Jika Kami Bersama, Kuta Rock City, jadilan Legeda dan Malaikat Bawah Tanah".

Selain 2 band tersebut sederet musisi lokal dan nasional turut memeriahkan acara yang rencananya akan digelar secara reguler setiap tahun ini.

Barisan musisi tersebut seperti lokal Joni Agung & Double T, Bagus Wirata, Lolot, Parade Hujan, Kangen Band hingga Tipe-X.

Baca Juga: Nindy Ayunda Bantah 'Kumpul Kebo' dengan Dito Mahendra

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x