Lewat Single 'Wanita Hebat', My Ririz Berbagi Semangat Ketegaran Kaum Perempuan Hadapi Hidup

- 28 Juni 2023, 19:33 WIB
My Ririz dalam single 'Wanita Hebat'.
My Ririz dalam single 'Wanita Hebat'. /Dok Ririz

INDOBALINEWS - Fisik perempuan memang tak segagah kaum pria. Namun di balik segala kelembutan ada ketegaran dan kekuatan yang terkadang bersembunyi di balik layar.

Dan kekuatan itu akan muncul di waktu yang tepat, seperti ketika sejumlah persoalan serasa berat membebani hidup agar bisa bertahan hidup.

Hal ini jugalah yang dirasa oleh seorang MC kondang sekaligus penyanyi bernama My Ririz.

Menurut Ririz, ketegaran ini penting dimiliki oleh tiap perempuan untuk bisa bertahan dalam kehidupan.

Baca Juga: Jelang Idul Adha 2023, Pertamina Tambah Pasokan LPG 3 Kg Bersubsidi dan Ingatkan Penggunaan Tepat Sasaran

My Ririz saat memotong tumpeng memperingati HUT nya sambil memberikan bantuan berupa sembako makanan, susu dan peralatan bayi di Rumah RUTH yang menampung sejumlah perempuan dengan bayi yang tak diinginkan pasangannya atau keluarganya.
My Ririz saat memotong tumpeng memperingati HUT nya sambil memberikan bantuan berupa sembako makanan, susu dan peralatan bayi di Rumah RUTH yang menampung sejumlah perempuan dengan bayi yang tak diinginkan pasangannya atau keluarganya. Shira Indobalinews

"Perempuan punya moda survival yang tinggi dan mampu bertahan dalam kondisi apapun yang harus dihadapi," ujar My Ririz saat merayakan ulang tahunnya di Yayasan Rumah Tumbuh Harapan yang dikenal sebagai Rumah RUTH di kawasan Gatsu Denpasar Rabu 28 Juni 2023.

Semangat kekuatan dan ketegaran ini juga yang coba ia bagi dengan perempuan lain lewat single nya bertajuk "Wanita Hebat" yang sengaja ia rilis bertepatan dengan perayaan HUTnya di yayasan yang menolong perempuan hamil yang tidak diinginkan oleh pasangannya dengan latar belakang banyak hal, seperti sex bebas, korban kekerasan, pelecehan seksual, hingga masalah ekonomi.

Baca Juga: Surya Paloh: Partai NasDem Sejalan dengan Pikiran Pikiran Besar Rakyat Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x