Surya Paloh: Partai NasDem Sejalan dengan Pikiran Pikiran Besar Rakyat Bali

- 26 Juni 2023, 20:49 WIB
Konsolidasi pemenangan Partai NasDem, di Kantor DPW Partai NasDem Bali, Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar, Senin 26 Juni 2023.
Konsolidasi pemenangan Partai NasDem, di Kantor DPW Partai NasDem Bali, Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar, Senin 26 Juni 2023. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan bahwa Partai NasDem sejalan dengan pikiran-pikiran besar rakyat Bali.

Dikatakan Surya Paloh, Nasdem adalah faktor peringan beban masyarakat Bali. Kader Partai NasDem memiliki kapasitas dan kemampuan yang mumpuni.

"Beri kesempatan kepada kader Partai NasDem di nasional jangan-jangan lebih baik dari kader partai lain," ujar Surya Paloh.

Baca Juga: 1.000 Muslim Palestina Dapat Kuota Haji Gratis dari Raja Salman

Ia juga mengaku optimis partainya dapat menembus ketatnya persaingan perebutan kursi DPR RI dapil Bali di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskannya saat berkunjung untuk menghadiri konsolidasi pemenangan partainya, di Kantor DPW Partai NasDem Bali, Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar, Senin 26 Juni 2023.

"Saya optimis dengan kekompakan kader yang telah terjalin selama ini. Jangan banyak-banyak targetnya, satu saja sudah cukup," tegas Surya Paloh.

Baca Juga: Dokumen Tempat Tinggal tak Sesuai, Imigrasi Denpasar Deportasi WNA Rusia

NasDem Bali tengah berupaya keras 'memecah telur' kekosongan legislator DPR RI dari Pulau Dewata.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x