Jelang Idul Adha 2023, Pertamina Tambah Pasokan LPG 3 Kg Bersubsidi dan Ingatkan Penggunaan Tepat Sasaran

- 27 Juni 2023, 20:47 WIB
Pamflet bidang usaha yang dilarang menggunakan LPG 3 kilogram bersubsidi.
Pamflet bidang usaha yang dilarang menggunakan LPG 3 kilogram bersubsidi. /Dok Humas Pertamina

INDOBALINEWS - Jelang Hari Raya Idul Adha 2023, Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus menambah pasokan gas LPG 3 kg bersubsidi.

Selain gas, penambahan stok juga diberikan untuk BBM guna mendukung kelancaran perayaan Hari Idul Kurban yang akan berlangsung dalam 2 hari kedepan.

Dikatakan oleh Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi bahwa penambahan ini dilakukan demi kenyamanan dan kelancaran masyarakat dalam merayakan Idul Adha 1444 H.

Baca Juga: Upacara Munggah Deha Teruna, 9 Anak Jelang Remaja Keturunan Puri Satria Dalem Kaleran Ditandu Keliling Kuta

Penambahan stok ini dilakukan selama tanggal 26 s.d 29 Juni 2023 di beberapa Kabupaten/Kota se-Jatimbalinus berdasarkan kebutuhan masing-masing wilayah setelah berkoordinasi dengan Pemda setempat.

“Dalam rangka mendukung kelancaran perayaan Idul Adha 1444 H, Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus menambah lebih dari 1,5 Juta Tabung LPG 3kg. Jumlah tersebut di luar pasokan normal harian sebesar 5.792 metrik ton atau lebih dari 1,9 Juta Tabung LPG 3kg," ujar Ahad dalam pernyataan resminya yang dikutip Selasa 27 Juni 2023.

Baca Juga: Surya Paloh: Partai NasDem Sejalan dengan Pikiran Pikiran Besar Rakyat Bali

Diharapkan dengan tambahan ini, lanjut Ahad, masyarakat bisa aman dan nyaman melaksanakan kegiatan-kegiatan di hari raya tersebut.

Adapun sebaran tambahan 1,5 Juta lebih Tabung LPG 3 kg Subsidi terbagi kedalam beberapa wilayah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x