Diskon Peringatan HUT ke 20 Franchise Call of Duty, Jangan Sampai Ketinggalan!

- 13 September 2023, 18:17 WIB
Diskon Franchise game Call of Duty  Steam.
Diskon Franchise game Call of Duty Steam. /Tangkapan layar Dok Steam

INDOBALINEWS – Dalam rangka memperingati HUT ke-20, Franchise game Call of Duty  Steam memberikan diskon besar-besaran hingga 67% yang berlangsung hingga 27 September 2023.

Call of Duty merupakan gim dengan genre First Person Shooter (FPS). Judul ini awalnya terkenal dengan mengangkat tema perang dunia kedua. Judul pertama dari franchise ini diluncurkan pada tahun 2023 untuk PC, Xbox, Playstation 3, dan Mac OS. Gim ini memenangkan beberapa penghargaan Game of the Year 2003 dari beberapa pengulas.

Seiring perkembangan teknologi, kualitas grafis yang ditampilkan oleh franchise ini semakin membaik. Hal ini dapat dilihat dari berbagai perkembangan yang muncul pada judul-judul berikutnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Bikin Gempar di Shopee Live, Jual Lebih dari 16.000 Produk di Puncak Kampanye Shopee 9.9

Salah satu hal menarik dari game ini tidak hanya dari permainan yang memacu adrenalin, namun juga bagaimana developer membangun suatu cerita yang menjadikan pemain seolah-olah berada pada situasi tersebut. Cerita yang dikembangkan berhasil menciptakan karakter-karakter yang mempunyai ikatan tersendiri dengan pemain yang memainkannya.

Walaupun Call of Duty memiliki tipe permainan solo yang baik, tipe permainan multiplayer yang dikembangkan selanjutnya juga diterima dengan baik oleh fans. Tidak hanya memasukan pemain ke dalam alur cerita yang memacu adrenalin, Call of Duty juga dapat dimainkan secara kompetitif dengan pemain lainnya. Hal ini meningkatkan kepuasan pemain dalam memainkan game ini.

Baca Juga: Liga 1: Laga Emosional, 5 Tahun Bela Madura United, Kadek Raditya Ingin Bawa Persebaya Surabaya Kalahkan Manta

Pada judul-judul terbaru, game ini juga mengenalkan tipe permainan terbaru. Tipe permainan yang dinamakan Zombie ini memungkinkan pemain bekerjasama untuk mempertahankan diri dari serangan zombie bersama dengan pemain lainnya. Pada tipe permainan ini, pemain diharapkan untuk dapat bekerjasama dengan pemain lainnya agar dapat selamat dan memenangkan permainan.

Diskon dalam rangka ulang tahun Call of Duty ini bisa didapatkan melalui platform steam. Dengan menggunakan akun steam yang telah ada, diskon franchise Call of Duty hingga 67% bisa didapatkan dan dimainkan segera. Berlaku dari judul pertama yang dirilis hingga judul terbaru yang telag diluncurkan.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Steam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah