Liga 1: Laga Emosional, 5 Tahun Bela Madura United, Kadek Raditya Ingin Bawa Persebaya Surabaya Kalahkan Manta

- 13 September 2023, 15:13 WIB
Centre bek Persebaya Surabaya, Kadek Raditya
Centre bek Persebaya Surabaya, Kadek Raditya /Instagram @radityamahaswara

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya akan memainkan laga tandang menantang tuan rumah Madura United pada pekan ke 12 BRI Liga 1 2023-2024. Laga akan digelar di stadion Gelora Bangkalan, Minggu 17 September 2023.

Baca Juga: Liga 1: Hokky Caraka Disorot Netizen Gegara Selebrasi Kontroversial, Pelatih PSS Sleman Buka Suara

Baik Madura United maupun Persebaya Surabaya sama-sama dalam performa terbaik. Madura United saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1, mengumpulkan 23 poin dari 11 pertandingan.

Persebaya Surabaya tak kalah garang. Tim kebanggaan warga Surabaya ini tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Empat pertandingan ditutup dengan kemenangan dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang. Berkat pencapaian tersebut, Persebaya Surabaya kini merangsek ke urutan 6 klasemen sementara BRI Liga 1, mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan.

Baca Juga: Liga 1: Cakep, Persija Jakarta Gandeng LaLiga, Bos Macan Kemayoran Ambisi Lawan Tim Papan Atas Spanyol

 

Laga nanti juga bakal menjadi moment emosional bagi Center back Persebaya Surabaya, Kadek Raditya. Sebelum membela Bajul Ijo, bek berusia 24 tahun ini pernah lima tahun berseragam Madura United.

Menurut Kadek Raditya, kekuatan Madura United cukup konsisten dari musim ke musim, dari sebelas laga yang dijalani meraih tujuh kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan menjadi bukti tim besutan Mauricio Souza itu sangat solid.

Dengan hasil yang diraih cukup bagus dari kedua tim ia menilai pertandingan mendatang akan berjalan sangat seru.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x