Selamat Ivan Gunawan, Putri Kecil Ayah dapat Award, Kometar Warganet Bikin Ngakak!

- 27 Oktober 2023, 08:54 WIB
Ivan Gunawan mendapatkan penghargaan Golden Grand Award dari Nawat Itsaragrisil, Presiden Miss Grand International
Ivan Gunawan mendapatkan penghargaan Golden Grand Award dari Nawat Itsaragrisil, Presiden Miss Grand International /YouTube Grand TV/

 

INDOBALINEWS - Perancang busana yang kerab disebut selebritis kontroversial, Ivan Gunawan baru baru ini meraih penghargaan Best National Director di Miss Grand International 2023.

Dalam videonya yang  viral dan disukai warganet, terlihat Ivan gunawan dipasangkan Sash yang merupakan ciri khas dari pemenang atau jawara dari ajang kontes kecantikan yang digelar Rabu 25 Oktober 2023 lalu di Phu Thor Indoor Stadium, Ho Chi Minh Vietnam.

 

Ia nampak terihat sangat gembira. "Penghargaan Golden Grand Award tahun ini jatuh kepada National Director of Indonesia," ujar pembawa acara di pagelaran itu.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Berbenah, Barito Putera Incar Gelandang asal Argentina Cristian Hernandez

Pria yang kerap bicara blak blakan kelahiran 31 Desember 1981 mengawali sepak terjangnya di dunia entertainment sebagai finalis cover boy majalah remaja.

Pria bertubuh bongsor ini adalah seorang anak diplomat dan juga keponakan dari perancang busana Indonesia Adjie Notonegoro. Pada tahun 2020, ia menjadi Direktur Nasional Kontes Kecantikan Miss Grand Indonesia dan lisensinya pun berpindah ke Yayasan Dunia Mega Bintang.

Ia pernah dikisahkan menjalin hubungan dengan penyanyi Rossa pada masa SMP. Ada beberapa publik figur digosipkan pernah dekat dengannya seperti Ayu Ting-Ting, Cita citata, Shihah Zikir, Amy fara dan lainnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x