Wakil Bali di Ajang Mr And Miss Grand Tourism Dibekali Buku Padma Bhuwana dan Harapan Jaga Nama Baik Bali

- 16 Februari 2023, 21:15 WIB
 Wakil Gubernur Bali, Tjok Oka Sukawati menerima audiensi Mr and Miss Grand Tourism Bali 2022, I Gede Santika Yasa dan Ketut Kamisa Gutami bertempat di Ruang Tamu Wakil Gubernur Bali Kamis 16 Februari 2023.
Wakil Gubernur Bali, Tjok Oka Sukawati menerima audiensi Mr and Miss Grand Tourism Bali 2022, I Gede Santika Yasa dan Ketut Kamisa Gutami bertempat di Ruang Tamu Wakil Gubernur Bali Kamis 16 Februari 2023. /Dok Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Wakil Gubernur Bali, Tjok Oka Sukawati (Cok Ace) menerima audiensi Mr and Miss Grand Tourism Bali 2022, I Gede Santika Yasa dan Ketut Kamisa Gutami bertempat di Ruang Tamu Wakil Gubernur Bali 16 Februari 2023.

Sebagai Wakil Gubernur Bali yang juga merupakan tokoh Pariwisata Bali, Cok Ace sangat mengapresiasi pelaksanaan Mr. And Miss Grand Tourism ini.

“Sudah mendapat peringkat satu di Bali, saya yakin pasti sudah banyak belajar dan melihat Pariwisata di Bali apalagi setelah Covid,” terang Cok Ace.

Baca Juga: KLB PSSI: Erick Thohir Menang Telak, Sah Jadi Ketua Umum Periode 2023 hingga 2027

Cok Ace juga menyampaikan bahwa pada dasarnya tidak ada hal baru dalam pariwisata Bali. Masih berfokus pada Pariwisata Budaya.

“Tidak ada yang baru tapi dari (pandemi,red) Covid ini kita diingatkan agar kita tidak keluar dari core (inti,red) pariwisata kita yaitu pariwisata budaya,” jelas Cok Ace.

Baca Juga: Paulo Victor Ketagihan Bobol Gawang Bali United, Ingin Antar Persebaya Surabaya Balaskan Kekalahan

Wagub Cok Ace juga membekali kedua perwakilan Bali ini dengan Buku Padma Bhuwana hasil karyanya yang berisikan gagasan strategi pengembangan Pariwisata Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x