Miss Universe Indonesia Berinovasi Berevolusi Siap Masuki Babak Baru dalam Sejarahnya

- 21 Februari 2023, 20:13 WIB
Media Gathering Grand Opening Miss Universe Indonesia di Hotel Mulia Nusa Dua Bali Selasa 21 Februari 2023.
Media Gathering Grand Opening Miss Universe Indonesia di Hotel Mulia Nusa Dua Bali Selasa 21 Februari 2023. /Dok full

INDOBALINEWS - Miss Universe Indonesia telah memasuki babak baru di tahun 2023.

Organisasi ini kini berada di bawah pimpinan PT Capella S. Karya dan akan melaksanakan rangkaian acara grand opening yang akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 19-23 Februari 2023. 

Upacara akan dihadiri oleh Anne Jakapong Jakrajutatip, CEO JKN Global Group PCL (Pemilik Organisasi Miss Universe) sekaligus Penasihat Senior Miss Universe Indonesia, Praphol Milintachinda dan Fred Mouawad. Selain itu, pemenang kontes Miss Universe 2022 dan sejumlah finalis terpilih akan hadir. 

Baca Juga: 10 Gadis Bali Siap Berlaga di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023

Ini termasuk R'Bonney Gabriel (Miss Universe 2022), Andreína Martínez Founier-Rosado (2nd Runner-Up, Miss Universe 2022), dan Gabriëla Dos Santos (3rd Runner-Up, Miss Universe 2022), bersama dengan beberapa publik dan internasional lainnya angka.

Pada acara ini, Poppy Capella, Direktur Nasional Miss Universe Indonesia yang baru, akan menjadi tuan rumah social gathering bersama anggota keluarga besar Miss Universe.

Miss Universe Indonesia juga mengadakan group visit ke beberapa lokasi dan tempat wisata untuk memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia kepada pemegang gelar dan finalis Miss Universe.

Baca Juga: Pertimbangkan Faktor Keamanan, Laga Persib Bandung vs Arema FC Digelar Tanpa Penonton

Sebagai National Director of Miss Universe Indonesia, Poppy Capella bermaksud memberikan wadah bagi perempuan Indonesia, sekaligus menunjukkan bahwa mereka memiliki banyak bakat dan kualitas luar biasa yang cocok untuk menjadi Miss Universe.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x