Laksmi Shari Wakili Indonesia di Ajang Miss Universe 2022, Momentum Bali Bangkit Menuju Era Baru Pascapandemi

- 15 Juni 2022, 14:32 WIB
Laksmi Shari De Neefe Suardana.
Laksmi Shari De Neefe Suardana. /Dok Humas Pemprov Bali

 

 

INDOBALINEWS - Keberhasilan wakil Bali menyabet Gelar Putri Indonesia yang membuka kesempatan di ajang Miss Universe dapat dijadikan momentum Bali bangkit menuju Bali Era Baru pasca pandemi.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Gubernur Bali, Prof. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, saat menerima audiensi Putri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana dan tim Selasa 14 Juni 2022.

“Sekarang adalah saatnya membuktikan bahwa Bali bisa berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional. Ini dapat dijadikan momentum Bali untuk bangkit menuju Bali Era Baru (pasca dilanda pandemi covid-19)," ungkap Wakil Gubernur Bali.

Baca Juga: Gara Gara Melengos Ketika Berpapasan, Kepala Putu Dihantam Kayu Hingga Robek

Dalam kesempatan itu Cok Ace juga mengungkapkan rasa bangga dengan capaian dan prestasi Laksmi yang tidak hanya membawa nama Indonesia namun juga nama Bali ke ajang kontes ratu kecantikan paling bergengsi di dunia.

Walaupun telah sering memperoleh gelar Putri Indonesia Pariwisata dan Putri Indonesia Lingkungan, namun ini merupakan kali pertama bagi perwakilan Bali dapat menyandang predikat paling bergengsi yaitu predikat Putri Indonesia.

Dengan menyandang predikat ini secara otomatis Laksmi De Neefe Suardana yang juga merupakan Putri Indonesia Perwakilan Bali akan mewakili Indonesia dalam ajang pemilihan Miss Universe 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x