Hiburan Banget diantara Tegangnya Konflik Palestina Israel Komenentar Warganet Indonesia Kocak Parah !

- 24 November 2023, 09:33 WIB
Ilustrasi: komentar warga net tentang konflik Palestina dan Israel
Ilustrasi: komentar warga net tentang konflik Palestina dan Israel /PRMN

INDOBALINEWS- Pemicu Israel menyerang Palestina sebelum mandat kekuasaan Inggris berakhir pada 14 Mei 1948 paramiliter Israel sudah memulai operasi militer. Ini menghancurkan kota-kota dan desa-desa Palestina guna memperluas perbatasan Israel yang akan lahir.

Sejak kapan Israel mulai menjajah Palestina ?

Pada 5 Juni 1967 Israel menduduki sisa wilayah bersejarah Palestina. Termasuk Jalur Gaza Tepi Barat, Yerusalem Timur dataran tinggi golan, Suriah dan Semenanjung Sinai Mesir selama perang enam hari melawan koalisi tentara Arab.

Penduduk asli tanah Palestina adalah orang-orang Arab dan Tepi Barat dan Jalur Gaza yang juga disebut wilayah Palestina. Levant lainnya bangsa berbahasa Semit lainnya seperti Yahudi, Ashkenazhim, Mizrahim, Sefardim, Assyria, Samaritan, Arab dan lainnya dan bangsa Mediterania lainnya.

Baca Juga: Palestina dan Israel Dijadwalkan Memulai Gencatan Senjata

Darimana orang Palestina berasal?

Menurut pendapat para ahli sejarah, mayoritas penduduk Palestina sekarang dan khususnya di pedesaan merupakan keturunan kabilah-kabilah bangsa Kanaan, Umuriyah dan Palestina. 

Disebutkan bahwa kabilah-kabilah Arab bermukim di Palestina sebelum dan sesudah ekspansi pasukan Islam 

Dilansir dari akun Tik-tok : @jandatawareal memiliki pengikut sebanyak 1.8 m dan disukai sebanyak 56.3m terkait Hiburan banget diantara tegangnya konflik palestina Israel komentar warganet Indonesia kocak parah sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x