Persiapkan Barang yang akan Anda Bawa untuk Melahirkan di Rumah Sakit, Jangan Lupa Catat Ini

- 17 Januari 2024, 12:56 WIB
Ilustrasi ibu hamil.
Ilustrasi ibu hamil. /pexels/

 

INDOBALINEWS - Sebaiknya disarankan untuk mempersiapkan tas bersalin mulai awal trimester 3 atau sekitar minggu ke-36 kehamilan. Saat mempersiapkan tas bersalin sebaiknya pisahkan barang-barang Anda serta suami dan bayi agar tidak bercampur dalam satu tas.

Mempersiapkan barang yang akan Anda bawa untuk melahirkan di rumah sakit memang sebaiknya Anda cicil agar saat hari H Anda tidak kocar-kacir dalam mengambil pakaian mana atau baju bayi apa yang harus Anda masukkan ke dalam tas melahirkan bahkan pakaian suami Anda juga.

Jika semua keperluan barang dan dokumen penting untuk mempersiapkan persalinan maka Anda akan lebih tenang dan fokus untuk mempersiapkan kelahiran bayi Anda.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Nego Kontrak Rumit, AC Milan Potensial Ditinggal Olivier Giroud

Selama 9 bulan posisi bayi seperti dibedong atau dibundel di dalam kandungan. Oleh karena itu Anda perlu menyediakan setidaknya tiga hingga empat selimut kain untuk membedong bayi Anda demi kenyamananya setelah lahir.

Dilansir dari akun Tik-Tok : @ @mommylavani yang memiliki pengikut sebanyak 2.107 dan disukai sebanayak 55,2rb pengguna Tik-Tok terkait Persiapkan barang yang akan Anda bawa untuk melahirkan di rumah sakit sebagai berikut:

Baca Juga: Kasus Sengketa Tanah Badak Agung: 'PPJB No 100 Dasar Balik Nama SHM Dipastikan Sudah Dibatalkan'

1. Sediakan Bedong bayi

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @mommylavani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x