Biar Seprai Rapi Terus Tak Mudah Kusut, Coba Tradisi 'Menganji' dari Padang, Coba di Rumah

- 26 Januari 2024, 11:01 WIB
Ilustrasi cuci seprai.
Ilustrasi cuci seprai. /Pixabay/ Stux

 

INDOBALINEWS - Ada sebuah tradisi menarik yang untuk dikulik dari generasi ke generasi. Sebuah tradisi yang lekat dilakukan oleh orangtua terdahulu.

'Manganji' sebuah tradisi dimana jika Anda ingin rapi sempurna dalam beberes rumah Anda wajib mencoba tradisi unik ini.

Tradisi ini turun-temurun di berikan kepada generasi selanjutnya hanya saja karena kecanggihan berbagai teknologi sehingga kekinian jarang sekali yang menguasai teknik 'manganji'.

Baca Juga: Las Palmas vs Real Madrid, Jadwal Pertandingan dan Tayang di TV Mana? Cek Link Live La Liga di Sini

Simak lebih lengkap teknik 'menganji' yang benar agar sprei Anda tidak gampang kusut lagi dilansir dari akun Tik-Tok : @christinehakim1 yang memiliki pengikut 21.7rb dan disukai sebanyak 273.9rb di platform Tik-Tok sebagai berikut :

Pada video Tik-Tok yang di upload di akun Tik-Tok : @christinehakim1 disukai sebanyak 4.903 dikomentari sebanyak 156 komentar disimpan kembali sebanyak 573 kali di Tik-Tok dibagikan kembali sebanyak 49 kali di Tik-Tok terkait dalam video tersebut di perlihatkan bahwa Christine hakim mengatakan bahwa:

Baca Juga: Kecewa pada Israel, Menlu Retno Walk Out Saat Sidang DK PBB, Berikut Profil dan Prestasinya

"Sediakan tepung kanji, dicampurkan beberapa cc air Anda perkirakaan untuk adonan kanji tersebut kental sampai terlihat seperti lem bening lalu aduk rata."

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @christinehakim1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x