4 Aktor Best Villain dari Idol K-Pop, Yuk Cek Listnya

- 31 Januari 2024, 20:24 WIB
Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Oc Taecyeon dalam promo drakor Vincenzo./ Instagram @vincenzodrama
Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Oc Taecyeon dalam promo drakor Vincenzo./ Instagram @vincenzodrama /


INDOBALINEWS – Drama korea tidak hanya menarik karena karakter protagonisnya saja. Namun sebuah drama juga akan bagus apabila terdapat rintangan, seperti adanya antagonis.

Karena tanpa adanya mereka alur cerita akan terasa membosankan. Di drama korea sendiri, sudah banyak penggemar yang mengakui beberapa aktor yang piawai sebagai penjahat. Banyak penggemar yang terbawa kesal karena karakter yang mereka mainkan. Menurut koreaboo, berikut empat aktor terbaik yang berperan sebagai villain atau penjahat:

Baca Juga: Manchester City vs Burnley, Tayang Jam berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Premier League di Sini

1. Taecyeon dari 2PM di drama Vincenzo
Drama Vicenzo memikat hati banyak orang dengan tema yang unik yaitu mafia. Belum lagi tokoh utama yang diperankan Song Jong Ki juga semakin menambah pesona lain. Namun dari sisi peran penjahatnya pun menambah keseruan yang berbeda.

Akting pertama taecyeon sebagai villain ini sukses besar. Dirinya berhasil mengubah citra aktor protagonis menjadi antagonis yang dibenci di drama Vicenzo. Para penonton disuguhkan akting penjahat psikopat yang Bernama Jang Jun Woo.

Perubahan dari karakter yang baik dan manis menjadi kejam sekaligus jenius berhasil dikeluarkan oleh Taecyeon. Tidak hanya itu, pelafalan bahasa inggrisnya pada drama itu juga layak dipuji.

Baca Juga: Liga 1: RESMI, Carlos Fortes Mengundurkan Diri dari PSIS Semarang

2. Kwak Dong Yeon di drama Vincenzo
Kwak Dong Yeon meskipun bukan idol namun dirinya juga sebelumnya dirinya debut sebagai anggota band Kokoma. Dia berperan sebagai Jang Han Seo yang merupakan saudara tiri sekaligus anak haram serta berkomplot dengan Jang Jun Woo.

Akting dari Kwak Dong Yeon mampu menggambarkan sosok Jang Han Seo yang kasar dan sombong. Dirinya juga mampu menunjukkan sisi hancurnya yang dianiayai dan dimanipulasi oleh Jang Jun Woo.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x