Keren! Lisa Blackpink Bikin Agensi Sendiri Nyusul Jennie, Blink Wajib Baca!

- 9 Februari 2024, 11:05 WIB
Lisa Blackpink. isa bikin agensi sendiri memperkuat eksistensinya di dunia hiburan.
Lisa Blackpink. isa bikin agensi sendiri memperkuat eksistensinya di dunia hiburan. /Instagram @lalalisa_m

 

INDOBALINEWS- Lalisa Manoban lahir dengan nama Pranpiya Manobal atau lebih dikenal sebagai Lisa adalah seorang penyanyi rap dan penari asal Thailand yang berbasis di Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari grup vokal wanita Blackpink sebagai penari utama.

Kenapa Lalisa menggunakan nama 'Lalisa' ternyata ada sejarahnya 'Lalisa sendiri memiliki arti orang yang dipuji menjadikannya nama yang sempurna bagi Lisa kecil yang ingin menjadi bintang di masa depan.

Menariknya Lisa belajar bahasa Korea ketika ia bergabung di YG, Lisa sama sekali tidak bisa berbahasa Korea. Namun ia belajar selama satu tahun untuk mempelajari bahasa Korea.

Baca Juga: Shopee Mall Tawarkan Banyak Pilihan, Jangan Sampai Ketinggalan Dapatkan Keuntungan Awal Tahun

Lisa blackpink trainee selama lima tahun dan menjalani pelatihan bersama YG yang akhirnya memulai debut dengan girl grup Blackpink.

Dilansir dari akun Instagram Lisa verified Blackpink Kamis, 8 Februari 2024, ia mengumumkan bahwa telahmembuka agensi baru. Dan kabar ini begitu menggemparkan sosial media menyusul beberapa waktu lalu Jennie juga membuka agensi baru miliknya.

Baca Juga: Viral Rekaman CCTV Bule Curi Pakaian di Toko Kawasan Wisata Monkey Forest Ubud

Ia menuturkan via IGnya: "Memperkenalkan LLOUD sebuah platform untuk menunjukkan visi misinya, dalam musik dan dunia hiburan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: IG @lalalisa_m


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah