The 33rd Seoul Music Awards di Thailand: NCT, Blackpink dan BTS Berjaya. Ini Daftar lengkap pemenangnya

- 3 Januari 2024, 07:22 WIB
Inilah daftar pemenang Seoul Music Award 2023, ada aespa, NCT 127, BTS hingga Lim Young Woong dan PSY./ Instagram @panncafe
Inilah daftar pemenang Seoul Music Award 2023, ada aespa, NCT 127, BTS hingga Lim Young Woong dan PSY./ Instagram @panncafe /

INDOBALINEWS -  Blackpink dan BTS berjaya di ajang The 33rd Seoul Music Awards di Thailand yang berlangsung pada 2 Januari 2024.

Blackpink berhasil menyabet penghargaan World Best Artist Awar sementara grups idola K-Pop sejagad BTS meraih World Trend Artist Award seerti dilansir Antara dari Soompi Rabu 3 Januari 2024.

The 33rd Seoul Music Awards berlangsung di Stadion Rajamangala Bangkok, Thailand, dan menandai pertama kalinya ajang penghargaan tahunan ini diadakan di luar Korea Selatan.

Baca Juga: Rizal Ramli Wafat, Sudah Sebulan Dirawat di Rumah Sakit

Selama dua tahun berturut-turut, grup idola NCT DREAM berhasil memenangkan Daesang (Grand Prize) di ajang ini. Selain itu, ada grup SEVENTEEN yang berhasil memenangkan penghargaan Album Terbaik (Best Album) tahun ini, sementara NewJeans berhasil memenangkan penghargaan kategori untuk Lagu Terbaik (Best Song).

Berikut daftar pemenang selengkapnya.

Daesang (Grand Prize): NCT DREAM

Best Album Award: SEVENTEEN

Best Song Award: NewJeans

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Sompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x