Jelang Piala Dunia U20 2023 Konser Blackpink dan Raisa di Gelora Bung Karno Dipertimbangkan Ulang

- 8 November 2022, 16:57 WIB
Blackpink berpose dengan latar belakang penonton dalam sebuah konser belum lama ini.
Blackpink berpose dengan latar belakang penonton dalam sebuah konser belum lama ini. /Twitter @blackpink

INDOBALINEWS.COM – Konser grup vokal perempuan asal Korea Selatan Blackpink yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta masih dalam pertimbangan.

Begitu juga jadwal konser pesohor vokal Indonesia Raisa juga akan ditinjau ulang terkait pelaksanaan di tempat yang akan digunakan pertandingan Piala Dunia U-20 2023 tersebut.

Konser Blackpink dijadwalkan pada 11-12 Maret 2023, sedangkan Raisa pada 25 Februari 2023.

Baca Juga: 17 Kepala Negara dan Pemerintahan Siap Hadiri KTT G20, Jokowi Tinjau Sejumlah Lokasi Pertemuan di Bali

Sementara itu, Piala Dunia U-20 2023 akan dilaksanakan pada 20 Mei-11 Juni 2023 di enam stadion yaitu SUGBK (Jakarta), Stadion Jakabaring (Palembang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya) dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali).

Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) Rakhmadi Afif Kusumo mengatakan pihaknya masih mempertimbangkan pelaksanaan konser musik Blackpink dan Raisa tersebut.

"Itu masih dipertimbangkan. Namun, semoga dapat berjalan dengan baik," katanya dikutip dari Antaranews, Selasa 8 November 2022.

Menurut dia satu hal yang membuat pelaksanaan konser-konser tersebut di SUGBK masih belum dipastikan adalah pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bahwa semua stadion Piala Dunia U-20 2023 tidak boleh dipakai menggelar kegiatan mulai November 2022.

Baca Juga: Tidak Ada Kaitan Antara Gerhana Bulan Total dengan Gempa

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x