Viral Rekaman CCTV Bule Curi Pakaian di Toko Kawasan Wisata Monkey Forest Ubud

- 8 Februari 2024, 09:37 WIB
Viral rekaman CCTV bule curi pakaian di toko Kawasan Wisata Monkey Forest Ubud. Aksi bule tersebut diduga kuat dilakukan di beberapa toko, Kamis 8 Februari 2024
Viral rekaman CCTV bule curi pakaian di toko Kawasan Wisata Monkey Forest Ubud. Aksi bule tersebut diduga kuat dilakukan di beberapa toko, Kamis 8 Februari 2024 /Tangkapan layar unggahan video akun instagram @punapibali

INDOBALINEWS - Viral rekaman CCTV bule curi pakaian di toko Kawasan Wisata Monkey Forest Ubud. Aksi bule tersebut diduga kuat dilakukan di beberapa toko pakaian.

Tak selamanya bule mendatangkan rejeki bagi warga lokal. Ada juga beberapa bule yang bahkan turut menyumbangkan masalah kamtibmas di tengah lingkungan sosial budaya masyarakat.

Seperti halnya yang terjadi dalam sebuah video viral yang beredar luas di media sosial. Dalam video rekaman CCTV tersebut terlihat salah satu bule kepergok curi pakaian di salah satu yang menyediakan kelengkapan wanita.

Baca Juga: Jelang Libur Imlek di Bali: Jumlah Penumpang di Bandara Ngurah Rai Diprediksi 241 Ribu Lebih Selama 4 Hari

Video rekaman cctv yang diunggah akun instagram @punapibali, Rabu 7 Februari 2024, menyebutkan aksi bule curi pakaian itu terjadi di kawasan wisata Monkey Forest Ubud, Gianyar, Bali, Minggu 28 Januari 2024.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang bule yang belum diketahui kewarganegaraan dan tempat menginap, bersikap seperti layaknya pembeli.

Baca Juga: Berkelas!! Dua Bintang Timnas Yordania di Piala Asia 2023 Ini Ternyata Berkarir di Liga Super Malaysia

Ia mondar mandir di dalam toko pakaian sambil melihat beberapa pakaian. Dalam satu momen dimana pelayan toko tak melihatnya, bule tersebut langsung menyelipkan pakaian ke dalam tas yang dibawanya.

Sayangnya tidak dijelaskan secara rinci berapa potong pakaian yang diambil bule tersebut.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: @punapibali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x