Lagi Viral Nonton Videonya Ibu dan Anak Memasak, Cek Hebohnya Warganet

- 25 Maret 2024, 15:03 WIB
Video viral ibu dan anak memasak
Video viral ibu dan anak memasak /Tangkapan layar @mrs_smoothies

 

 

INDOBALINEWS - Warganet ada-ada saja ulahnya ada video dari platform Tik-Tok yang menarik karena video tersebut sebenarnya adalah video warga negara asing yang ramai dikomentari oleh warganet Indonesia.

Terkait video ibu dan anak yang sedang memasak tersebut menghebohkan fyp Tik-Tok karena tingkah dan polah anak-anaknya yang mengundang komentar warganet Indonesia.

Seperti biasa lucu banget komentar warganet yang kadang diluar nurul sehingga video tersebut viral di FYP Tik-Tok Indonesia.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: PSIS Semarang Pusing, Lucas Gama Potensial Out Sebelum Akhir Musim

Awalnya biasa saja video ibu dan anak yang sedang melakukan aktivitas masak memasak bersama namun ada hal yang menarik dimana Anak ibu dalam video tersebut terlihat terlalu aktif dan berlebihan dalam melempar-lempar bahan makanan dan lainnya namun sang ibu tetap sabar.

Dilansir dari Akun Tik-Tok: @mrs_smoothies yang memiliki pengikut sebanyak 177,7rb dan disukai sebanyak 4,2jt oleh pengguna Tik-Tok terkait Viral di TikTok kalau nonton videonya ibu dan anak memasak ini auto bikin warganet tantrum simak berikut top komen warganet sebagai berikut:

Baca Juga: Busui Wajib Tahu Kapasitas Lambung Bayi saat Lahir Hingga 1 Bulan Segini

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @mrs_smoothies


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x