Viral Video Cekcok Petugas Avsec dan Pengemudi Jasa Transportasi di Bandara Ngurah Rai, Begini Kronologinya

- 20 Maret 2024, 14:49 WIB
Video saat petugas Avsec cekcok dengan pengemudia jasa transportasi tak berizin di Bandara Ngurah Rai Selasa 19 MAret 2024.
Video saat petugas Avsec cekcok dengan pengemudia jasa transportasi tak berizin di Bandara Ngurah Rai Selasa 19 MAret 2024. /Screeshot video IG @jurnalisrakyat

INDOBALINEWS - Sedang viral di medsos sebuah cuplikan video cekcok atau perselisihan antara petugas Avsec (Aviation Security) Bandara Ngurah Rai dengan seorang pengemudi jasa transportasi mobil yang tidak berizin.

Dalam video berdurasi  sekitar1 menit 43 detik yang juga ramai dibagikan di grup washap itu tampat sejumlah pria yang ditengarai para pengemudi jasa transportasi tak berizin didatangi oleh 2 orang petugas Avsec Bandara Ngurah Rai.

Para pengemudi jasa transportasi itu tampak tengah duduk duduk di dekat lokasi penjemputan penumpang sekitar jalan keuar pintu kedatangan Bandara.

Baca Juga: Serba Serbi Ramadhan: Lagi Viral 'War Takjil', Berkah Ramadhan di Indonesia

Seorang di antaranya tampak saling cekcok mulut dengan petugas untuk menjaga ketertiban. Terkait video viral ini  General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan pun  menanggapi video yang diunggah juga oleh beberapa akun media sosial.

Handy mengkongfirmasi bahwa video tersebut memang terjadi di lingkungan bandara pada Selasa  19 Maret 2024 kira-kira pukul 15.15 WITA di area lorong kedatangan domestik.

"Informasi yang kami peroleh adalah saat itu petugas avsec sedang menjalankan tugasnya untuk menertibkan pengemudi kendaraan tidak berizin yang tengah menawarkan jasa transportasi kepada penumpang," jelas Handy dalam pernyataan resminya Rabu 20 Maret 2024.

Baca Juga: Terungkap!! Ini Alasan AWK Tolak Angkat Kaki dari Kantor DPD RI Bali Meski Sudah Diberhentikan

Lebih lanjut Handy menjelaskan bahwa  petugas Avsec menjalankan tugas tersebut sebagai bagian dari SOP. "Serta sebagai bentuk upaya kami menciptakan kenyamanan dan ketertiban bagi pengguna jasa bandara," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x