Serba Serbi Ramadhan: Lagi Viral 'War Takjil', Berkah Ramadhan di Indonesia

- 20 Maret 2024, 13:42 WIB
Ilustrasi - "War Takjil" Tren Curhatan Netizen di Sosial Media : Cara Seru Menghargai Perbedaan
Ilustrasi - "War Takjil" Tren Curhatan Netizen di Sosial Media : Cara Seru Menghargai Perbedaan /engin akyurt/Freepik/enginakyurt

 

INDOBALINEWS - Setelah pemilu lalu Indonesia terbagi-bagi dalam beberapa kubu yang berafiliasi dengan  Pasangan calon presiden yang mereka dukung ternyata setelah heboh 'war' pendukung paslon 1, 2 , dan 3 kini justru muncul 'war' baru yang jauh lebih menarik.

'War' atau dalam bahasa Indonesia adalah perang merupakan istilah yang sering dipakai oleh warganet Indonesia jika terjadi sesuatu yang membuat satu dan lainnya warganet menjadi terbelah karena sesuatu atau karena warganet akan berupaya mendapatkan sesuatu secara massal.

Ada yang menarik pada bulan Ramadhan tahun 2024 masehi dan 1445 Hijriah terlihat rona baru dalam memjalankan ibadah 'saum' atau puasa Ramadhan karena ada 'war' baru yang dibuat tren oleh warganet.

Baca Juga: Terungkap!! Ini Alasan AWK Tolak Angkat Kaki dari Kantor DPD RI Bali Meski Sudah Diberhentikan

'War' atau perang kali ini justru perang yang kocak dan membuat hati adem karena seolah dipersatukan oleh 'war takjil Indonesia yang kemarin pemilu 'War' paslon capres dan cawapres kini muncul 'War takjil' antara saudara sebangsa non Islam dan Islam yang berpuasa. Indahnya toleransi di Indonesia efek 'war takjil' banyak komentar lucu warganet yang sangat menghibur dan menentramkan hati.

Sekaligus membuat kita sadar Indonesia masih mengingatkan Bhinekka tunggal ika berbeda suku, ras dan agama tapi tetap satu takjil mempersatukan kita lebih erat lagi dipisahkan pemilu disatukan takjil.

Baca Juga: Update Banjir Jateng: Korban Banjir Dapat Bantuan Dana dan Logistik dari BNPB

Dilansir dari Akun Tik-Tok: @jandatawareal yang memiliki pengikut sebanyak 2 jt dan disukai sebanyak 68,3jt oleh pengguna Tik-Tok terkait War takjil tinggal di Idonesia seseru itu berkah Ramadhan Rahmatan lil alamin begini kocaknya kometar warganet sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @jandatawareal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x