Viral di Medsos, Pemukulan Pengendara Motor di Denpasar, Endingnya Begini

- 22 Maret 2024, 10:59 WIB
Pelaku dan korban pemukulan di jalan akhirnya berdamai Kamis 21 Maret 2024, video pemukulan viral di medsos.
Pelaku dan korban pemukulan di jalan akhirnya berdamai Kamis 21 Maret 2024, video pemukulan viral di medsos. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Beredar video viral di medsos seorang pengemudi motor dipukul oleh orang tak dikenal akhirnya diselesaikan di hadapan polisi.

Berawal dari laporan salah seorang warga masyarakat yang mengalami pemukulan oleh orang tak dikenal di jalan Hasanudin Denpasar.

Korban datang ke kantor Polsubsektor Diponegoro Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) dan mendapatkan pelayanan dari Aiptu A. A. Made Swastika yang saat itu piket jaga, pada Kamis 21 Maret sekitar jam 17.30 Wita.

Baca Juga: BBTF ke 10 Digelar Juni 2024 Targetkan 400 Buyer dari 51 Negara

Menindak lanjuti laporan tersebut selanjutnya Aiptu A. A. Made Swastika dibantu personil Lantas Polresta Denpasar yang kebetulan ada di TKP langsung membawa pelaku berinisial DGAS, 26 Th, Hindu.

Peaku yang mengaku pekerjaan Security beralmat sesuai KTP di Jl. Gunung Batur Gg. Salak No. 31 Lingkungan Penyaitan Kelurahan Pemecutan Denpasar diketahui memukul korban berinisial IKWW, 23 Th, Hindu, seorang Mahasiswa beralamat di Jalan Imam Bonjol Denpasar.

Setelah tiba kembali di kantor Polsubsektor Diponegoro, selanjutnya Aiptu A. A. Made Swastika mengontek Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Zulianto yang kemudian datang bersama Padal dan KaSPKT.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jumat 22 Maret 2024, Waspada Cuaca Ekstrem Hujan Lebat dan Angin Kencang di Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x