Viral Video Sekelompok Pemuda Tak di Kenal Ganggu Waktu Istirahat Pemain Timnas Vietnam

- 21 Maret 2024, 13:49 WIB
Ilustrasi Mercon, Viral video sekelompok pemuda tak di Kenal Ganggu Waktu Istirahat Pemain Timnas Vietnam. Lokasi sekitar hotel tempat pemain Timnas Viernam menginap dihujani dengan mercon, Kamis 21 Maret 2024
Ilustrasi Mercon, Viral video sekelompok pemuda tak di Kenal Ganggu Waktu Istirahat Pemain Timnas Vietnam. Lokasi sekitar hotel tempat pemain Timnas Viernam menginap dihujani dengan mercon, Kamis 21 Maret 2024 /Pixabay

INDOBALINEWS - Viral video sekelompok pemuda tak di Kenal Ganggu Waktu Istirahat Pemain Timnas Vietnam. Lokasi sekitar hotel tempat pemain Timnas Viernam menginap dihujani dengan mercon.

Timnas Indonesia vs Vietnam akan berhadap-hadapan pada Match Day Ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 21 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?

Tayangan laga Timnas Indonesia vs Vietnam akan disiarkan secara langsung RCTI dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vision Plus.

Timnas Vietnam asuhan Philippe Troussier sudah tiba di Jakarta pada Selasa 19 Maret 2024 pukul 15.00 WIB

Selama berada di Indonesia, skuad The Golden Stars menginap di Hotel Le Meridien Jakarta, tempat yang sudah familiar untuk mereka.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Senang, Gustavo Almeida Pulih dari Cedera, Bisa Perkuat Persija Jakarta di 5 Laga Terakhir

Sedikit infromasi, hotel Le Meridien merupakan salah satu hotel mewah yang berada di pusat Jakarta dengan status bintang 5.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Akun X @Timnas.Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x