5 Drama Korea Bulan April 2024

- 22 April 2024, 16:19 WIB
Scent dalam drama Korea Lovely Runner.
Scent dalam drama Korea Lovely Runner. /Viu

INDOBALINEWS – Siap-siap nabung drama korea untuk k-drama lovers di luar sana ya. Karena di bulan April ini akan banyak drama dari Korea Selatan yang semakin menarik ceritanya. Yuk simak 5 drama yang bisa kalian jadikan tontonan di waktu senggang nanti.

1. Lovely Runner
Drama ini telah menyita banyak perhatian para pecinta drama jauh sebelum waktu penayangannya. Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon sebagai pasangan pemeran utama mampu membuat hati para penonton berbunga-bunga. Drama yang berasal dari web novel terkenal ini bertemakan time travell. Dimana seorang penggemar idol yang berusaha mengubah nasib dari idolnya. Perjalan waktu di masa lalu tersebut penuh dengan komedi kocak hingga haru biru.

2. Parasyte: The Grey
Drama yang satu ini masih satu unvierse dengan manga parasyte yang berasal dari Jepang. Hanya saja latar yang diambil dari series satu ini berasal dari Korea Selatan. Lalu, tentu saja alien yang menyerang bumi masihlah jenis yang sama. Masalah intinya juga serupa yaitu bagaimana alien parasit yang tiba tiba ke Bumi dan mencoba mengambil alih manusia sebagai inangnya.

Baca Juga: MK Bacakan Putusan Sengketa Pilpres, Pasangan Prabowo Gibran tak Hadir

3. Missing Crown Prince
Setelah sekian lama, Suho yang terkenal sebagai idol EXO kembali ke dunia akting. Suho kali ini berperan sebagai putra mahkita di era Joseon. Drama ini bergenre komedi romantis dimana putra mahkota tersebut akan diculik oleh calon istrinya sendiri. Selama pelarian keduanya, bumbu-bumbu cina mulai berkembang di antara keduanya.

4. Chief Detective 1958
Drama ini merupakan prequel dari serial klasik Korea yang berjudul “Chief Inspector”. Dulunya serial tersebut sudah tayang selama 18 tahun dari tahun 1971 hingga 1989. Jika serial Chief INspector berlatar waktu pada 1970an dan 1980an, berbeda dengan Chief Detective 1958. Karena, Chief Detective 1958 akan mengambil latar waktu lebih awal yaitu 1958.

5. Goodbye Earth
Drama ini menceritakan tentang kehidupan empat orang individu yang menjalani hidupnya selama 200 hari. Karena akan ada asteroid yang menabrak bumi. Hal itu menunjukkan bagaiman karakter yang berbeda saling mengandalkan satu sama lain hingga hari terakhirnya di planet bumi.

Itulah lima rekomendasi yang sedang diperbincangkan oleh para penggemar drama Korea. Lima drama tersebut bisa menjadi rekomendasi list drama k-drama lovers selanjutnya. Silahkan streaming dan akses drama tersebut di platform resmi kesayangan para pembaca.***

 

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x