Demi Janda Bolong nya, Chef Juna Siapkan 2 Anjing Penjaga

- 6 Oktober 2020, 17:00 WIB
Chef Juna /Instagram @junarorimpandeofficial
Chef Juna /Instagram @junarorimpandeofficial /

INDOBALINEWS - Chef Juna adalah chef yang terkenal sejak menjadi juri di salah satu program televisi swasta dengan acaranya Master Chef Indonesia, ternyata memiliki tanaman Janda Bolong juga.

Hal ini diketahui dalam akun instagramnya chef Juna @junarorimpandeofficial yang  memamerkan Janda Bolongnya, dan mendapat ratusan komentar dari penggemarnya.

Sementara itu sang master chef dengan gaya rambut panjang dan tato di lengannya, selain menyukai memasak dan hobi berkendara dengan motor gede ini , ternyata mempunyai gaya hidup sehat dan menyukai tanaman hias.

Salah satu tanaman hias yang dia miliki adalah Janda Bolong, yang belum lama ini ramai dibicarakan karena harga jualnya yang sangat mahal, bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Ini Dia! Pasal Kontroversial UU Ciptaker Yang Bikin Buruh Resah

Baca Juga: Najwa Shihab di Laporkan ke Polda Metro Jaya oleh Relawan Jokowi Bersatu

Tampak dalam video di instagramnya, pohon Janda bolong dengan daunnya yang tumbuh banyak mengelilingi pohon Pule (Devils tree).

Tanaman hias Monstera Delicosa yang lebih dikenal dengan Janda Bolong, popularitasnya kini meningkat tajam dan menjadi gaya hidup, karena keunikan dan harganya yang mahal.

Tangkapan layar video dari akun isntagran @junarorimpandeyofficial
Tangkapan layar video dari akun isntagran @junarorimpandeyofficial @junarorimpandeyofficial

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x