Kalina CLBK dengan mantan Pacar Saat SMA, Sang Anak Belum Tahu

- 24 Oktober 2020, 12:07 WIB
Kalina Octaranny hdikabarjan CLBK dengan mantan pacar semasa SMA dan aKalina mengaku akan segera mengabari anaknya yang saat ini belum tahu
Kalina Octaranny hdikabarjan CLBK dengan mantan pacar semasa SMA dan aKalina mengaku akan segera mengabari anaknya yang saat ini belum tahu /Instagram.com/@azkacorbuzier

 

INDOBALINEWS -Salah satu artis yang bisa dijadikan panutan dari sisi bagaimana memanage perasaan untuk tetap berusaha berhubungan baik dengan mantan-mantan adalah Kalina Ocktaranny.

Artis berwajah unik oriental ini bisa dibilang sangat menjaga hubungan baiknya dengan para mantan suami, juga mantan pacar termasuk Deddy Corbuzier. Maka tak heran, saat beredar kabar ia kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan, sontak jagad hiburan kepo, mencari tahu mantan yang mana?

Baca Juga: Cinta Laura Sedih, HUT Ayah di Bali Terhalang PSBB Jakarta

Padahal tak terlalu lama ia baru saja memutuskan bercerai dengan suami ketiganya yang bernama Insank Nasruddin. Seperti yang dikutip indobalinews.com dari pikiran rakyat.com dalam artikel berjudul : balikan-dengan-mantan-kalina-ocktaranny-azka pasti-akan-tahu-secepatnya.

Kalina dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria blasteran Jerman usai bercerai dari suami ketiganya, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ini Jawaban Ayah Ayu Ting Ting, Pilih Sule atau Ivan Gunawan Jadi Calon Mantu

Sosok kekasih baru Kalina Ocktarannya terungkap, pria blasteran asal Jerman bernama Indra itu rupanya pernah tinggal di Indonesia dan merupakan mantan kekasih Kalina saat SMA.

Sebelum kembali dengan sang mantan, Kalina mengaku awalnya mendapat sebuah mimpi hingga membawanya pada keputusan untuk kembali merajut cinta dengan Indra. Berawal dari mimpi, Kalina akhirnya merajut komunikasi dengan mantan kekasihnya hingga hubungannya kembali terjalin.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Covid-19? Fitria Minta Doa Sang Ibu Sehat

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x