Ini Kesaksian Warga Pulau Lancang di Detik-Detik Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

- 11 Januari 2021, 09:24 WIB
Puing-puing pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu.
Puing-puing pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu. /Pikiran-Rakyat/Aldiro Syahrian Lubis

INDOBALINEWS - Tim Gabungan SAR evakuasi korban dan reruntuhan pesawat Maskapai Sriwijaya Air yang jatuh di sekitar Pulau Lancang Kepulauan Seribu hingga Senin 11 Januari 2021 masih terus berlangsung. 

Begitu juga doa seluruh keluarga korban, kerabat dan juga masyarakat Indonesia hingga saat ini tak putus dilantunkan agar diberikan yang terbaik kepada seluruh pihak terkait musibah penerbangan di awal tahun ini.

Baca Juga: Korban Sriwijaya Air Jatuh, Seorang Pramugari Pesawat Berdomisili di Denpasar Bali

Sejumlah serpihan, barang bukti dan saksi mata terus dikumpulkam untuk menyatukan kepingan utuh terjadinya musibah ini agar bisa dicari tiitk terang fakta yang ada.

Pun termasuk sejumlah saksi hidup yang berada di sekitar lokasi kejadian yang turut merasakannya. Seperti yang tuturkan oleh beberapa penduduk Pulau Lancang, lokasi terdekat jatuhnya pesawat. 

Baca Juga: Pilot Sriwijaya Air Yang Jatuh Dikenal Alim dan Santun, Punya Anak Bungsu Masih TK

Seperti yang dikatakan oeh Junaenah, satu dari warga Pulau Lancang yang saat itu tengah dilanda hujan lebat dan angin kencang. Ia beserta sejumlah penduduk lainnya mengaku kaget karena mendengar suara gelegar. Suara gelegar itu bagaikan petir besar hingga menggetarkan kaca-kaca jendela rumah penduduk di Pulau Lancang.

Baca Juga: Seorang Karyawan Swasta Asal Surabaya, Gantung Diri di Legian Kuta Bali

 

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x