Korban Sriwijaya Air Jatuh, Seorang Pramugari Pesawat Berdomisili di Denpasar Bali

- 10 Januari 2021, 14:07 WIB
Mia Tresetyani Wadu bersama sang ayah. Mia yang merupakan pramugari adalah korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air  yang beralamat di Jalan Tukad Gangga Gang Tirta Gangga no 6 Panjer, Denpasar Bali.
Mia Tresetyani Wadu bersama sang ayah. Mia yang merupakan pramugari adalah korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air yang beralamat di Jalan Tukad Gangga Gang Tirta Gangga no 6 Panjer, Denpasar Bali. /Facebook Mia Tresetyani Wadu

INDOBALINEWS -  Menyusul jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di sekitar perairan Kepulauan Seribu yang membawa 62 person on board, sejumlah keluarga korban yang masih terus dicari informasi kondisinya terus ditelusuri di sejumlah daerah.

Termasuk seorang pramugari bernama Mia Tresetyani Wadu atau Mia Zet Wadu yang beralamat di Jalan Tukad Gangga Gang Tirta Gangga no 6 Panjer, Denpasar Bali. Mia yang di dalam akun medsosnya diketahui telah lama tinggal di Bali. '

Baca Juga: Pilot Sriwijaya Air Yang Jatuh Dikenal Alim dan Santun, Punya Anak Bungsu Masih TK

Ia merupakan alumni SMP Negeri 9 Denpasar dan SMAN 6 Denpasar Bali. Di akun medsos Mia dan keluarga juga teman terlihat sejumlah orang mengungkapkan rasa duka cita dan masih berharap kondisi Mia dapat ditemukan.

Di akun media sosialnya juga diketahui Mia merupakan anggota jemaat GPIB Maranatha Denpasar. Mia di sejumlah kesempatan juga tampak begitu menyayangi keluarganya dengan memposting foto-foto bersama keluarga terutama ayahnya.

Baca Juga: Buntut Tewasnya 6 Orang, Polri Wajib Dalami Kepemilikan Senpi Laskar FPI, Kata Pakar Hukum

Menurut Agus Widyantara, Kasi Survei Klaim Jasa Rahara Bali, sat dihubungi indobalinews.com membenarkan bahwa ada salah satu korban jatuhnya Sriwijaya Air yang berdomisili di Denpasar Bali.

"Benar untuk keluarga korban memang ada berdomisili di Bali. Korban aatas nama Mia Tresetyani Wadu, beralamat di Jalan Tukad Gangga Gang tirta Gangga no 6 panjer Denpasar," ujar Agus.

Baca Juga: Pura-Pura Bertamu Numpang Mandi, Residivis DPO Polres Semarang Gasak Motor dan HP di Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x