Seorang Karyawan Swasta Asal Surabaya, Gantung Diri di Legian Kuta Bali

- 10 Januari 2021, 15:39 WIB
Tim SAR mengevakuasi jenasah seorang pria karyawan swasta  asal Surabaya yang diduga gantung diri pada Minggu 10 Januari 2021.
Tim SAR mengevakuasi jenasah seorang pria karyawan swasta asal Surabaya yang diduga gantung diri pada Minggu 10 Januari 2021. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Seorang karyawan swasta yang tinggal di sebuah rumah kontrakan di Jalan Legian Kaja, Kuta Badung Bali, Minggu 10 Januari 2021 siang ditemukan tewas menggantung di dalam rumah.

Baca Juga: Pesawat Sriwijaya Air Jatuh di Perairan Kepulauan Seribu Dengan Kedalaman Maksimal 20-23 Meter

Diduga pria berusia 43 tahun itu bunuh diri dengan jalan gantung diri memakai seutas tali yang dikaitkan di plafon dapur.

Baca Juga: Korban Sriwijaya Air Jatuh, Seorang Pramugari Pesawat Berdomisili di Denpasar Bali

Menurut Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, S.E., M.AP dalam fotokopi keterangan diri pria itu diketahui bahwa pria berinisial R ini bekerja sebagai karyawan swasta dan berasal dari Surabaya.

"Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) memperoleh laporan pada Minggu 10 Januari 2021 kurang lebih pukul 10.10 Wita. Pria ini merupakan karyawan swasta asal Surabaya," ujar Gede Darmada seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Pura-Pura Bertamu Numpang Mandi, Residivis DPO Polres Semarang Gasak Motor dan HP di Bali

Ditambahkannya, ketika proses evakuasi berlangsung, ditemukan fotocopy kartu identitasnya, dengan inisial "R" kelahiran Surabaya dan beralamat di Denpasar Timur.

Tim SAR mengevakuasi jenasah seorang pria karyawan swasta  asal Surabaya yang diduga gantung diri pada Minggu 10 Januari 2021.
Tim SAR mengevakuasi jenasah seorang pria karyawan swasta asal Surabaya yang diduga gantung diri pada Minggu 10 Januari 2021. Dok Basarnas Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x