Kapolri Ajak Rabithah Alawiyah Bantu Rangkul Umat Jaga Situasi Kondusif

- 31 Januari 2021, 10:53 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersilaturahim ke ormas Rabithah Alawiyah dan mengajak untuk jaga situasi kondusif.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersilaturahim ke ormas Rabithah Alawiyah dan mengajak untuk jaga situasi kondusif. /Dok Polda Bali

 
INDOBALINEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak dan meminta dukungan Rabithah Alawiyah agar bisa menyampaikan pesan-pesan Harkamtibmas kepada umat.

Pesan-pesan ini disampaikan dengan bahasa-bahasa umat atau dengan kata lain melalui dakwah dan ceramah.

Hal itu dikatakan Kapolri saat bersilaturahim di kantor pusat Rabithah Alawiyah, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu 30 Januari 2021.

Baca Juga: Siswi SMP Dicabuli Guru Les Matematika di Denpasar Bali

"Tadi kami sampaikan ke beliau-beliau. Pak titip, supaya pesan Kamtibmas kami bisa tersampaikan kepada umat dengan bahasa-bahasa dari bahasa umat dan tentunya itu akan sangat membantu untuk menjaga situasi yang lebih kondusif," ujar Kapolri seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dari siaran pers Polda Bali.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara maraton melakukan kunjungan silaturahmi kepada organisasi-organisasi masyarakat (ormas) yang berbasis Islam.

Baca Juga: Rampok Bersenjata Pedang di SPBU Pelabuhan Benoa Bawa Kabur Uang Rp10 Juta

Setelah berjunjung ke Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah, Kapolri dan jajaranya mengunjungi Rabithah Alawiyah.

Rombongan Kapolri, diantaranya Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono dan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran diterima langsung oleh Ketua Umum Rabithah Alawiyah Habib Zen Umar Simth dan jajaranya.

Baca Juga: Kim Kardashian Diejek 'Tak Punya Otak' Dalam Buku Yang Ditulis Perampok Perhiasannya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x