Hari Pers Nasional : Insan Pers Membangun Peradaban Masyarakat

- 9 Februari 2021, 18:22 WIB
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK memberikan ucapan selamat kepada insan pers yang hari ini merayakan Hari Pers Nasional 9 Februari 2021.
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK memberikan ucapan selamat kepada insan pers yang hari ini merayakan Hari Pers Nasional 9 Februari 2021. /Dok Polres Badung

INDOBALINEWS - Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK memberikan ucapan selamat kepada insan pers yang hari ini merayakan Hari Pers Nasional 9 Februari 2021. 

Perayaan Hari Pers Nasional tahun ini mengangkat tema "Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi bersama Pers Sebagai Akselerator Perubahan".

"Di usia 75tahun semoga insan pers semakin maju dan memberikan informasi yang edukatif, positif dan membangun peradaban masyarakat," ucap AKBP Roby Septiadi, Selasa 9 Februari 2021.

Baca Juga: 2 WNA Bulgaria dan Malaysia Dalangi Gerombolan Skimming ATM Lintas Negara di Bali

Sebagai salah satu pilar demokrasi, AKBP Roby berharap insan pers tidak terjebak dalam pemberitaan hoax. Serta ke depan sinergitas Polri dan pers semakin maju, sukses, dan profesional. 

Ia juga sangat mengapresiasi insan pers yang terus bekerja menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terlebih saat ini yang masih dalam masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Soni Eranata atau Maaher Meninggal, Sempat Disarankan Periksa Ke RS Polri Tapi Tak Mau

"Di era pandemi ini, saya sangat mengapresiasi insan pers yang terus bekerja, walau penuh dengan resiko meninggalkan keluarga," ungkapnya.

Pandemi ini, lanjut AKBP Roby, menjadi sebuah pembelajaran bagi semua untuk selalu menjaga kedisiplinan. Seperti halnya mematuhi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah