Jokowi Idola Dunia, Para Kepala Negara Rebutan Pesan Berdampingan Saat Famili Photo G20

- 28 Oktober 2022, 07:25 WIB
Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi. /Instagram/@jokowi/

 

INDOBALINEWS -Puncak acara KTT G20 di Nusa Dua Bali tinggal hitungan hari, yakni 15 -16 November 2022. Selain berdampak ekonomi bagi Indonesia sebagai pemegang Presidensi tahun 2022, yang menarik juga adalah nama Indonesia dan presiden Jokowi semakin dikenal luas di dunia.

"Indonesia lagi harum -harumnya di luar negri, Presiden Jokowi itu lagi jadi idola dimana-mana. Itu di Apurva Kempinski Hotel ada rencana famili Photo ya para kepala negara ada joe Biden (presiden Amerika Serikat), Putin (Vladimir Putin, presiden Rusia) itu semua pingin dekat pak Jokowi waktu photo, semua kepala negara Saudi Arabia Emirat Arab, Brasil dan seterusnya,"kata Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Usman Kansong.

Baca Juga: Selama KTT G20, Cek Penyesuaian Operasional Bandara Ngurah Rai Bali
Usman mengatakan hal ini di acara #SaatnyaIndonesia untuk #GerakBersama menyukseskan #G20Indonesia, di Canna-Nusa Dua Bali 26 November 2022. Acara dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang mengundang sejumlah influencers papan atas Indonesia yang bertujuan menjembatani pesan dalam penyelenggaraan G20 sampai ke masyarakat difahami dan mendukung penyelenggaraan G20.

Baca Juga: Anak Yatim Nunggak Uang Sekolah Rp10 Juta, LPD Kedonganan Bayar Lunas

Dengan semakin dikenalnya Indonesia di dunia akan berdampak positif setidaknya sektor pariwisata. Dukungan masyarakat Indonesia khususnya Bali sebagai titik lokasi penyelenggaraan puncaknya dimohonkan, sehingga penyelenggaraan KTT G20 sukses dari semua sisi, tutup Usman yang juga wartawan senior tersebut. ***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x