Selama KTT G20, Cek Penyesuaian Operasional Bandara Ngurah Rai Bali

- 27 Oktober 2022, 21:24 WIB
Bandara Ngurah Rai Bali.
Bandara Ngurah Rai Bali. /Dok Humas PT Angkasa Pura I.

 

 

INDOBALINEWS - Sebagai pintu gerbang utama menuju Pulau Dewata, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali terus melakukan berbagai upaya demi memastikan keamanan dan kelancaran Presidensi Indonesia dalam KTT G20 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 – 16 November tahun 2022.

Terkini, pihak bandara Ngurah Rai Bali akan melakukan penyesuaian operasional bandara pada tanggal 12 – 18 November 2022 mendatang.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhitiawan menyampaikan bahwa hal tersebut sudah sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Baca Juga: Laut Tercemar Sampah Pastik, Jokowi Ajak Perang Bersama KKP

“Penyesuaian operasional Bandara dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Direktorat Jenderal Perhubungan Udara no. 11 Tahun 2022 tentang Pengaturan Operasional Penerbangan Selama Penyelenggaraan KTT Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022 Di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali,” ungkapnya. 

Lebih lanjut dikatakannya, penyesuaian ini dilakukan guna menjamin aspek keamanan, keselamatan, dan kelancaran sejumlah  penerbangan.

Baca Juga: Ikut Prihatin Masalah Polri, Tujuh Mantan Kapolri Beri Dukungan Moral Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x