Ini Rekayasa Lalu Lintas Menuju dan Keluar Bandara Ngurah Rai Saat Kedatangan Tamu KTT G20

- 27 Oktober 2022, 21:49 WIB
Skema rekayasa lalu lintas keluar dan menuju Bandara Ngurah Rai Bali selama penyelenggaraan KTT G20.
Skema rekayasa lalu lintas keluar dan menuju Bandara Ngurah Rai Bali selama penyelenggaraan KTT G20. /Dok Humas PT Angkasa Pura I

 

INDOBALINEWS - Selama perhelatan puncak KTT G20 di Nusa Dua Bali pada 14-17 November 2022 mendatang Polda Bali dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali akan melakukan penyesuaian akses jalan.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhitiawan menyampaikan bahwa penyesuaian atau rekayasa lalu lintas dilakukan menuju dan keluar bandara Ngurah Rai pada saat kedatangan Tamu Kenegaraan peserta G20.

“Kami senantiasa melakukan koordinasi kepada Polda Bali terkait dengan Rekayasa Lalu Lintas pada saat Kedatangan Tamu Kenegaraan," ujar Handy dalam pernyataan resminya Kamis 27 Oktober 2022.

Baca Juga: Selama KTT G20, Cek Penyesuaian Operasional Bandara Ngurah Rai Bali

Lebih lanjut dikatakannya pada periode Limited Operation, lalu lintas di sekitar Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali diatur untuk memfasilitasi kedatangan Tamu Kenegaraan peserta G20 dan akan dilakukan pengalihan di sejumlah akses utama menuju dan keluar area bandara.

“Demi kelancaran Presidensi Indonesia dalam KTT G20 mendatang, dibutuhkan kerjasama berbagai pihak termasuk diantaranya elemen masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga: Laut Tercemar Sampah Pastik, Jokowi Ajak Perang Bersama KKP

Untuk itu, lanjut Handy, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di Pulau Bali untuk mematuhi ketentuan ini, sehingga Presidensi Indonesia dalam KTT G20 2022 dapat berjalan aman dan lancar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x