Mensos Bantu Bungkus Bungkus Nasi Padang Saat Membeli Untuk Korban Gempa Cianjur

- 26 November 2022, 12:08 WIB
Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini saat sedang menyambangi tempat evakuasi para korban di RSUD Cianjur, Selasa, 22 November 2022.
Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini saat sedang menyambangi tempat evakuasi para korban di RSUD Cianjur, Selasa, 22 November 2022. /Rio Kuswandi/ Deskjabar.com/

INDOBALINEWS - Para pengungsi korban gempa Cianjur pada akhir pekan Sabtu 26 November 2022 mendapat menu makan siang 'istimewa'.

Pasalnya secara mendadak Menteri Sosial Tri Rismaharini saat akan berkunjung ke pengungsian menginstruksikan stafnya untuk berbelok arah dahulu ke Warung Padang.

Tak lain dan tak bukan, Mensos ingin mentraktir para pengungsi dengan salah satu menu makan paling favorit di Tanah Air.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Polandia vs Arab Saudi

Mensos membawa nasi padang sekitar 600 bungkus untuk korban gempa bumi yang mengungsi di wilayah Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Humas Kementerian Sosial menginformasikan bahwa dalam perjalanan menuju ke Cianjur pada Sabtu.

"Menteri Sosial berbelok ke arah Kota Bogor dan mampir ke restoran masakan Padang guna membeli makanan untuk korban gempa," demikian informasi yang diperoleh Antata dari Humas. 

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar Malam Ini: Prancis vs Denmark, Argentina vs Meksiko dan Polandia vs Arab Saudi

Bersama dengan pegawai Kementerian Sosial, Menteri Sosial membantu penjual membungkus nasi padang untuk korban gempa di Cianjur.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x