IAKMI Bali Komit Jadi Partner Strategis Pemerintah, Pengurus Periode 2022 hingga 2025 Dilantik

- 11 Desember 2022, 07:27 WIB
Pengurus Daerah Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Bali masa tugas 2022 - 2025 dilantik pada Sabtu 10 Desember 2022 di Hotel Four Stars by Trans Denpasar.
Pengurus Daerah Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Bali masa tugas 2022 - 2025 dilantik pada Sabtu 10 Desember 2022 di Hotel Four Stars by Trans Denpasar. /Dok Made

INDOBALINEWS - Pengurus Daerah Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI)Bali masa tugas 2022 - 2025 dilantik pada Sabtu 10 Desember 2022 di Hotel Four Stars by Trans Denpasar.

Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Ahli Kesehatan Masyarajat Indonesia (IAKMI) Provinsi Bali periode 2022 – 2025 dilakukan pada Sabtu, 10 Desember 2022 yang bertempat di Hotel Four Stars by Trans.

Ketua IAKMI terpilih yaitu Ni Made Dian Kurniasari, S.KM.,MPH  Bersama jajaran pengurus baru dikukuhkan oleh Dedi Supratman, SKM, MKM (Ketua Umum PP IAKMI).

Baca Juga: Anis Baswedan Bakar Semangat Relawan di Sulawesi Selatan

Kepengurusan IAKMI Pengda Bali terdiri dari 6 bidang yaitu bidang Pendidikan dan pelatihan, bidang penelitian dan publikasi, bidang pengabdian masyarakat, bidang organisasi, bidang hubungan masyakat, informasi dan komunikasi dan bidang kerjasama dan kewirausahaan.

Ketua IAKMI terpilih dalam kesempatan itu mengatakan, IAKMI khususnya Pengda Bali akan senantiasa bekerjasama dan menjadi partner strategis pemerintah daerah dalam menjalankan upaya-upaya kesehatan masyarakat yaitu upaya promotif dan preventif.

Baca Juga: Kongres Anak Indonesia Harapkan Pemerataan Pendidikan dan Akses Internet Daerah Terpencil

Saat ini, telah terbentuk juga 7 Pengurus Cabang (Pengcab) IAKMI di Kab/Kota dari 9 Kab/Kota di Bali, diantaranya Pengcab Denpasar, Pengcab Badung, Pengcab Gianyar, Pengcab Tabanan, Pengcab Klungkung, Pengcab Bangli dan Pengcab Buleleng.

"Seluruh Pengcab akan berkoordinasi, bersinergi, bergerak dalam upaya-upaya kesehatan masyarakat di tingkat kabupaten/kota," ujar Dian.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x