Presiden Jokowi Inginkan 3 Capres yang Diundang ke Istana, Adu Gagasan dan Program di Pemilu 2024

- 31 Oktober 2023, 16:41 WIB
Presiden Jokowi saat berkunjung ke Pasar Batu Bulan Gianyar Bali Selasa 31 Oktober 2023.
Presiden Jokowi saat berkunjung ke Pasar Batu Bulan Gianyar Bali Selasa 31 Oktober 2023. /Dok Muamar

 

 

INDOBALINEWS -Presiden Joko Widodo menginginkan 3 calon presiden (capres) Pemilu 2024 yang diundangnya santap siang di Istana Merdeka untuk adu gagasan dan adu program dalam mewujudkan pemilu yang damai.

Hal itu dijelaskannya saat kunjungan kerja ke Pasar Batu Bulan Kecamatan Sukawati Gianyar Bali Selasa 31 Oktober 2023 saat ditanya maksudnya mengundang tiga bakal calon presiden (capres) 2024 ke Istana Kepresidenan, pada Senin 30 Oktober 2023 kemarin.

Ia membeberkan maksud mengundang tiga capres yaitu Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto meminta untuk bersama-sama menjaga pemilu di 2024 agar berjalan damai.

Baca Juga: Ini Galeri Pemain Sepak Bola yang Muncul di Red Carpet Ballon d'Or 2023

"Iya saya mengajak untuk menjaga bersama-sama agar pemilu berjalan damai," kata Presiden Jokowi saat mengunjungi Pasar Batu Bulan, di Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa 31 Oktober 2023.

"Tidak ada saling fitnah-memfitnah, tidak ada kampanye negatif, tidak ada saling menjelekkan, tidak ada saling merendahkan, tetapi dengan adu program, adu gagasan, saya kira itu, rakyat menginginkan itu," imbuhnya.

Baca Juga: Gerakan Memboikot Merek Prokduk Israel Muncul di Berbagai Negara, Berikut Daftarnya Lengkapnya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x