Kunker Presiden Jokowi di Batu Bulan, Bendera PDIP dan Baliho Ganjar Mahfud Dicopot

- 31 Oktober 2023, 13:58 WIB
Petugas tengah mencopot baliho capres PDIP Ganjar Mahfud jelang kedatangan Presiden Jokowi ke Batu Bulan Gianyar Bali, Selasa 31 Oktober 2023.
Petugas tengah mencopot baliho capres PDIP Ganjar Mahfud jelang kedatangan Presiden Jokowi ke Batu Bulan Gianyar Bali, Selasa 31 Oktober 2023. /Dok Muamar

 


INDOBALINEWS - Bertepatan dengan kunjungan kerja Presiden Jokowi di Bali, sesaat sebelum tiba di lokasi kunjungan di Batu Bulan Gianyar, sejumlah petugas Satpol PP Bali mencopoti bendera Partai PDIP dan baliho calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Selasa 31 Oktober 2023.

Kejadian baliho Ganjar dicopot serta bendera PDIP itu dalam suasana jelang pemilu di daerah ini berlangsung jelang kedatanagn Presiden Jokowi di Balai Desa Batu Bulan, Kabupaten Gianyar Bali sekitar pukul 10:20 WITA.

Petugas Satpol PP awalnya mencopot sejumlah bendera Partai PDIP yang memang banyak diletakkan di area pagar tembok Balai Desa Batu Bulan dan juga mencopot sebuah baliho Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tepat berada di seberang jalan atau di depan Balai Desa Batu Bulan.

Baca Juga: BRI Liga 1: Gagal ke Lima Besar Setelah Menang Telak Atas Persita, Teco Ingin Laga Hadapi PSS Ditunda

Sementara, Presiden Jokowi dalam jadwal kunjungan kerjanya akan mengunjungi Balai Desa Batu Bulan dan acaranya bertema,"Peninjauan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah untuk Bantuan Pangan Beras," dan dijadwalkan sekitar pukul 12:00 WITA akan tiba.

Saat terjadi pencopotan itu warga desa sudah banyak mendatangi tempat acara untuk menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bali, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengatakan, bahwa pihaknya tidak mengetahui soal pencopotan bendera Partai PDIP dan baliho Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dan meminta agar konfirmasi ke Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bali Wayan Koster.

Baca Juga: 4 Sayur Pencegah Anemia yang Wajib Dikonsumsi, Sehat, Murah dan Aman

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x