Relawan Loyalis Amin Tanggap Pungut Sampah Usai Capres Anies Baswedan Kampanye di GOR Gondrong

- 3 Desember 2023, 06:55 WIB
Relawan Loyalis Amin pungut sampah usai kampanye capres Anies Baswedan di GOR Gondrong Tangerang  2 Desember 2023
Relawan Loyalis Amin pungut sampah usai kampanye capres Anies Baswedan di GOR Gondrong Tangerang 2 Desember 2023 /Muhammad faris

INDOBALINEWS - Kampanye calon Presiden (Capres) Pilpres 2024 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan di GOR Gondrong, Kota Tangerang, Sabtu 2 Desember 2023 sukses dihadiri ribuan pendukungnya.

Namun ramainya pendukung yang hadir di tempat acara meninggalkan banyak sampah yang berserakan dimana -mana. Namun para relawan Loyalis Amin cukup tanggap dan langsung membersihkan secara bersama-sama.

Baca Juga: Anis Baswedan Bakar Semangat Relawan di Sulawesi Selatan

Kordinator Loyalis Amin, Hasan Busori mengatakan hal ini dilakukan agar pandangan terhadap tim pendukung Amin tetap positif.

"Loyalis amin memungut sampah ini agar sampah yang tertinggal setelah acara kampanye kembali bersih. Dan pandangan orang sekitar bisa menganggap baik kepada tim pendukung Amin," ungkap Hasan kepada wartawan di GOR Gondrong, Kota Tangerang usai acara kampanye.

Lebih lanjut dikatakan relawan loyalis Amin selalu siap untuk mensukseskan program program kerja tim pemenangan Amin yang sudah terbentuk dari Sabang sampai Merauke, artinya se Indonesia pendukung ini memiliki perwakilan di setiap wilayah. 

Baca Juga: Ketua Timnas Pemenangan AMIN Cerminkan Kebhinekaan

"Untuk di Provinsi Banten, kami Siap bekerja sama dengan masyarakat untuk sama-sama memenangkan Anies Baswedan dan bapak Muhaimin Iskandar. Itu sudah harga mati," tutup Hasan Busori. ***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x