Rai Mantra Terpilih jadi Ketua Ikayana: Buat 'Rumah Besar' hingga Rebranding dan Memperbaiki Marwah Unud

- 2 Desember 2023, 19:29 WIB
/

 

INDOBALINEWS - Ketua Umum Ikayana (Ikatan Alumni Universitas Udayana) , Dr Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra SE MSi (Rai Mantra) yang baru saja terpilih sebagai ketua umum mengatakan akan membuat 'rumah besar' untuk semua dan berharap kepengurusan baru ini dapat menciptakan ekosistem yang kuat dan mampu memperbaiki marwah Unud.

"Kita berusaha membuat rumah besar di Ikayana untuk mengelola kebutuhan kebutuhan semua yang ada di Ikayana," jelas Rai Mantra usai dikukuhkan Ketua Umum Ikayana periode 2023-2027 di Auditorium Gedung Pasca Sarjana Unud Jalan Jenderal Sudirman Denpasar Sabtu 2 Desember 2023.

Rai Mantra juga mengatakan akan melakukan co-branding dengan berbagai pihak serta sejumlah kerjasama dengan pemerintahan ataupun pihak swasta yang dapat dimanfaatkan tak hanya bagi alumnus baru tetapi juga untuk alumnus lama dan yang masi menjadi mahasiswa Unud.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Borneo FC Nonton Gratis BRI Liga 1, Tayang di Indosiar

Pelatikan Pengurus Ikayana periode 2023-2027  di Auditorium Gedung Pasca Sarjana Sabtu 2 Desember 2023.
Pelatikan Pengurus Ikayana periode 2023-2027 di Auditorium Gedung Pasca Sarjana Sabtu 2 Desember 2023. Dok rohmat

"Sekitar 130 pengurus yang dikukuhkan, kita melakukan rebranding artinya memformat kembali dengan melakukan co-branding, yang saat ini dengan BNI dan Pemkot Denpasar. Ada sejumlah program kerja juga seperti orientasi kerja di negeri, swasta, dunia usaha ataupun beasiswa, prgram itu akan disinergikan dengan sejumlah pihak," tutur Rai Mantra

Mantan Walikota Denpasar itu mengaku mendapat tugas untuk memperbaiki marwah kampus Unud Bali.

"Jadi kita berusaha untuk memperbaiki artinya merebranding kembali. Kita gak tau yang sebelumnya tapi saya pikir positif aja karena kembali mengangkat marwah Udayana dan memberikan kontribusi yang baik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x