Pemasok Sabu ke Asisten Saipul Jamil Sudah Ditangkap

- 7 Januari 2024, 10:01 WIB
NARKOBA: Foto ilustrasi narkoba jenis sabu. Polisi sudah menangkap pemasok sabu ke asisten Saipul Jamil.
NARKOBA: Foto ilustrasi narkoba jenis sabu. Polisi sudah menangkap pemasok sabu ke asisten Saipul Jamil. /PRMN

INDOBALINEWS - Peristiwa penangkapan Saipul Jamil di jalanan yang videonya sempat viral di jagad medsos berlanjut dengan ditangkapnya pemasok sabu ke asisten Saipul Jamil (Steven) yang berinisial R di Jalan Peternakan 1 RT002/007 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (5/1) sekira pukul 17.00 WIB.

Polisi menangkap tersangka R setelah melalukan interogasi kepada Steven yang ditangkap bersama Saipul Jamil di dekat Halte TransJakarta Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat sekira pukul 15.00 WIB.

"Tersangka R ditangkap di rumahnya dan diamankan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,25 gram," ucap Syahduddi saat jumpa pers di Polsen Tambora, dilansir dari Antara Minggu 7 Januari 2024.

Baca Juga: Mengenal Sosok Remaja Putri Pendaki Gunung yang Akan Taklukkan Aconcagua, Gunung Tertinggi ke-4 di Dunia

Atas perbuatannya, R dan S disangkakan dengan Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika atau Percobaan atau permufakatan jahat untuk melakukan tindak pidana Narkotika dan Prekursor Narkotika, sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

"Dengan ancaman hukuman pidana penjara empat sampai 12 tahun," ujar Syahduddi.

Sementara itu seperti yang diberitakan sebelumnya penyanyi dangdut Saipul Jamil mengaku dirinya tidak melihat asistennya membuang barang bukti narkotika ke luar jendela mobil saat mereka dikejar petugas pada Jumat (5/1).

"Enggak tahu, saya enggak tahu, karena saya di sebelah kiri. Pokoknya saya enggak tahu kalau asisten saya ini terlibat narkoba, enggak tahu," kata Saipul Jamil dalam jumpa pers pada Sabtu.

Baca Juga: Liga 1: Sambut Laga Tunda Lawan Madura United, Persis Solo Persingkat Waktu Libur Pemain

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah