Saipul Jamil Tak Menyangka Asistennya Pemakai Narkoba: 'Jujur dan Tulus Tak Mengecewakan dalam Bekerja'

- 6 Januari 2024, 16:10 WIB
Saipul Jamil digiring keluar dari Polsek Tambora pada Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 22.28 WIB untuk diperiksa lebih lanjut di laboratoriun Polda Metro Jaya.
Saipul Jamil digiring keluar dari Polsek Tambora pada Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 22.28 WIB untuk diperiksa lebih lanjut di laboratoriun Polda Metro Jaya. /ANTARA/Risky Syukur/

INDOBALINEWS - Berita penangkapan penyanyi dangdut Saipul Jamil kadung viral di medsos dan menjadi buah bibir masyarakat atas kejadian yang berlangsung dramatis di jalanan itu.

Menyusul penangkapan dan pemeriksaan terhadap Saipul Jamil dan asistennya yang semobil dengannya, polisi merilis hasil tes bahwa Saipul negatif narkoba namun asistennya positif amfetamin dan metamfetamin, akirnya Saipul menggelar jumpa pers di Polsek Tambora pada Sabtu 6 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu Saipul mengungkapkan sama sekali tak menyangka asistennya terlibat narkoba. Pasalnya selama bekerja asistennya bernama Steven tak pernah mengecewakan, jujur dan tulus.

"Jadi saya juga sempat enggak percaya bahwa asisten pribadi saya adalah salah satu pemakai narkoba. Dia ini tidak pernah mengecewakan selama bekerja, dia orang jujur, tulus," kata Saipul.

Baca Juga: Liga 1: Kembali Gelar Latihan Usai Libur, Persik Kediri Siap Lanjutkan Kampanye Tembus 4 Besar Klasemen

Ia juga mengaku tak tahu selama ini asistennya itu adalah pemakai narkoba dan ia bersyukur dengan penangkapan kemaren sehingga bisa lebih cepat mengetahuinya.

"Dengan kejadian seperti ini saya bersyukur. Ternyata orang di dekat saya terindikasi narkoba. Awalnya saya enggak tahu," kata Saipul Jamil dalam jumpa pers di Polsek Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu 6 Januari 2024 dilansir dari Antara.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Manchester Menolak Menyerah Incar Adrien Rabbiot dari Juventus, Ini Kata Martorelli

 

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x