Viral Saipul Jamil Ditangkap di Jalanan yang berlangsung dramatis, Begini Klarifikasi Polisi

- 6 Januari 2024, 14:50 WIB
Saipul Jamil dalam jumpa pers di Polsek Tambora pada Sabtu, 6 Januari 2024./ANTARA/Risky Syukur
Saipul Jamil dalam jumpa pers di Polsek Tambora pada Sabtu, 6 Januari 2024./ANTARA/Risky Syukur /

INDOBALINEWS - Video Saipul Jami ditangkap di jalanan yang kemarin viral masih jadi perbincangan masyarakat, apalagi usai diperiksa ternyata tes urine penyanyi dangdut tersebut negatif sementara asistennya terkonfirmasi positif narkoba

Seperti yang diberitakan sebelumnya Saipul Jamil ditangkap polisi di dekat Halte TransJakarta Jelambar, Jakarta Barat, pada Jumat 5 Januari 2024 sekitar pukul 15.14 WIB. Dia dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba kendati asistennya positif menggunakan narkotika.

Banyak masyarakat dan netizen bertanya-tanya dan menganggap penangkapan terhadap Saipul Jamil "agak lebay" dan tak sebanding dengan para penjahat lainnya seperti para koruptor.

Baca Juga: Liga 1: Kembali Gelar Latihan Usai Libur, Persik Kediri Siap Lanjutkan Kampanye Tembus 4 Besar Klasemen

Artis Saipul Jamil diamankan di dekat Halte Busway TransJakarta Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat, 5 Januari 2024, sekitar pukul 15.00 WIB./ANTARA/HO-video warga/aa.
Artis Saipul Jamil diamankan di dekat Halte Busway TransJakarta Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat, 5 Januari 2024, sekitar pukul 15.00 WIB./ANTARA/HO-video warga/aa.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida menjelaskan bahwa awalnya polisi berencana mengamankan seseorang terkait kasus narkoba. Namun ternyata orang tersebut sedang bersama Saipul Jamil di dalam mobil.

"Benar kami amankan, kami menangkap. Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi mengamankan seseorang, ternyata di dalamnya (mobil) ada Saipul Jamil," kata Donny.

Polisi sedang mendalami dugaan keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus narkoba tersebut. "Kami masih dalami apakah Saipul Jamil itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu," tutur Donny.

Baca Juga: Cara Bikin Deodorant Sendiri Kalo Enggak Sempat Beli, Bikin Aja Ini Caranya!

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x